Kamis, 24 November 2016

Hasil Pertandingan Antara Atletico Madrid vs PSV Eindhoven 25 November 2016

Hasil Pertandingan Antara Atletico Madrid vs PSV Eindhoven 25 November 2016

Agen Poker Online -Kemenangan 2-0 atas PSV Eindhoven membuat Atletico Madrid menyapu bersih seluruh lima laga fase grup Liga Champions.


Sempurna! Lima laga dilalui Atletico Madrid di fase grup Liga Champions dengan seluruhnya berakhir kemenangan. Teraktual, utusan Spanyol ini melibas PSV Eindhoven dua gol tanpa balas di Estadio Vicente.


Kemenangan ini membuat pasukan Diego Simeone kini mengklaim 15 poin dari lima pertandingan yang seluruhnya disapubersih dengan raihan tripoin. Ada pun PSV, sudah dipastikan tereliminasi dengan menempati posisi buncit Grup D dengan nilai satu.


Babak pertama


Sejak 45 menit pertama, Atletico sudah menampakkan keunggulannya dari berbagai sisi. Serangan demi serangan digencarkan, kendati belum ada satu pun gol yang tercipta.


Penguasaan bola anak-anak Simeone juga terbilang superior. Hanya saja, penyeleaian akhir yang kurang baik membuat papan skor bertahan di angka 0-0 hingga kedua tim memasuki ruang ganti.


Babak kedua


Selepas rehat, barulah Atletico menunjukkan taringnya. Team talk yang dilakukan Simeone membuahkan hasil dengan permainan pasukannya lebih terlihat efisien.


Sepuluh menit babak kedua berlalu, gawang yang dikawal Jeroen Zoet akhirnya jebol juga. Adalah Kevin Gameiro yang menamakan diri di papan skor setelah mendapatkan servis matang dari Antoine Griezmann.


Gol pembuka ini membuat kepercayaan diri tuan rumah kian membumbung tinggi. Alhasil, menginjak menit ke-66, Atletico menggandakan keunggulan lewat Griezmann.


Jika sebelumnya dia menjadi kreator, kali ini pemain internasional Prancis itu tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan Tiago kepada Griezmann, nama kedua sukses menyelesaikannya menjadi gol yang membuat skor berubah, 2-0.


Sampai wasit meniup peluit panjang, tak ada lagi gol tambahan dan Atletico menjaga rekor kesempurnaan mereka di babak grup.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar