Jumat, 25 November 2016

Hasil Pertandingan Antara Hapoel Beer Sheva vs Inter Milan 25 November 2016

Hasil Pertandingan Antara Hapoel Beer Sheva vs Inter Milan 25 November 2016

Agen Bola Tangkas -Hasil Pertandingan Antara Atletico Madrid vs PSV Eindhoven 25 November 2016


Kalah dari Hapoel, Inter Kandas dari Kompetisi Eropa


Inter Milan harus mengakhiri mimpinya menjuarai Liga Europa musim ini setelah kalah dari klub Israel Hapoel Beer Sheva. Dalam pertandingan yang berlangsung di Turner Stadium, Jumat (25/11), Inter kalah dengan skor 3-2.


Hasil tersebut membuat Inter gagal mengangkat posisinya dari dasar klasemen grup K sementara pertandingan dalam babak penyisihan grup ini tinggal menyisakan satu laga.


Dalam pertemuan ini, Inter sejatinya unggul dua gol lebih dulu di babak pertama lewat kaki Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic. Hapoel membalas tiga gol di babak kedua yang masing-masing dicetak oleh Maranhao, Anthony Nwakaeme, dan Ben Sahar.


Bermain di kandang sendiri, Hapoel BS menekan daerah pertahanan Inter sejak menit pertama. Tuan rumah hampir saja membobol gawang Inter setelah Maor Bar Buzaglo mengirim bola ke dalam kotak penalti dan mengenai Nagatomo. Bola yang berganti arah hampir saja masuk ke dalam gawang tapi untung saja masih membentur tiang.


Inter kemudian menggetarkan jaring gawang Hapoel setelah Icardi menyontek bola pada menit 12 dari  umpan datar dari Eder.


Nerrazzurri menggandakan keunggulan di menit 25 lewat kaki Brozovic. Setelah terjadi kerja sama apik, Brozovic bergerak di sebelah kanan. Ketika mendapat ruang cukup bebas, ia langsung melepas tembakan dengan kaki kiri dan menjebol gawang David Goresh untuk kedua kalinya.


Unggul dua gol, tim tamu semakin tampil percaya diri dan mengontrol jalannya pertandingan di sisa babak pertama. Sementara itu, Hapoel masih kesulitan menembus pertahanan Inter. Ketika babak pertama berakhir, Inter unggul dengan skor meyakinkan: 0-2.


Setelah masuk lapangan lagi di babak kedua, Inter hampir saja mencetak gol ketiga di menit-menit awal babak kedua. Sayangnya, upaya Icardi setelah mendapat umpan dari Brozovic masih diselamatkan tiang gawang.


Menginjak menit 58, tuan rumah memperkecil ketertinggalan lewat sundulan Maranhao setelah menerima umpan lambung dari Mahran Radi.


Setelah Hapoel BS mencetak satu gol tersebut, mereka tampak semakin semangat mencetak gol kedua. Gawang Inter hampir jebol lagi dengan tembakan voli Ogu. Sayang, upayanya kali ini masih belum tepat sasaran.


Hapoel tertawa lebar ketika wasit memberikan hadiah penalti setelah Samir Handanovic menjatuhkan Buzaglo. Lebih parah lagi, Handanovic harus meninggalkan lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.


Anthony Nwakaeme yang maju sebagai penendang penalti sukses membuat skor kembali imbang 2-2 pada menit 70.


Buzaglo mencetak gol kemenangan untuk Hapoel di menit 74. Sayangnya gol Hapoel kali ini tak disahkan oleh wasit.  


Tak menyerah, Hapoel akhirnya benar-benar mencetak gol kemenangan di babak tambahan lewat tendangan Ben Sahar. Tak lama setelah gol ini terjadi, wasit menutup pertandingan dan tuan rumah menang dengan skor 3-2.


Susunan Pemain


Hapoel Be’er-Sheva: Goresh; B Bitton, Taha (Radi 36), Tzedek, Miguel Vitor, Korhut; Buzaglo, Hoban (Ghadir 81), Ogu, Nwakaeme; Lucio Maranhao (Sahar 75)


Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Melo (Gnoukouri 62); Candreva, Banega (Carrizo 70), Eder (Perisic 60); Icardi. 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar