Kamis, 24 November 2016

Hasil Pertandingan Antara Arsenal vs Paris Saint-Germain 24 November 2016

Hasil Pertandingan Antara Arsenal vs Paris Saint-Germain 24 November 2016

Agen Bola ibcbet - Lucas Moura menjadi juru selamat Paris Saint-Germain dengan golnya yang memaksakan laga kontra Arsenal berakhir imbang, 2-2.


Bintang Paris Saint-Germain Lucas Moura menggagalkan kemenangan Arsenal berkat golnya yang memaksakan laga berakhir imbang, 2-2, dalam matchday 5 Liga Champions di Emirates Stadium.


Keduanya sama-sama sudah dipastikan lolos ke 16 besar, namun untuk menentukan siapa yang menjadi juara di Grup A, harus melihat bagaimana hasil yang diperoleh masing-masing di partai pamungkas.


The Gunners dan Les Parisiens menduduki posisi dua teratas tabel grup dengan sekarang menghimpun poin 11.


Babak pertama


Bermain di hadapan publik sendiri, Arsenal sejatinya tampil penuh percaya diri. Namun, tuan rumah justru harus dikejutkan lebih dulu lewat gol Edinson Cavani.


Saat laga memasuki menit ke-18, penyerang internasional Uruguay tersebut membuat rakyat Emirates seketika senyap. Berawal dari bola yang dikendalikan Blaise Matuidi, lalu dia menemukan Cavani. Nama terakhir tak kesulitan untuk lantas menaklukkan kiper David Ospina.


The Gunners baru bisa berlega diri ketika laga menginjak masa tambahan waktu di 45 menit pertama. Petaka datang bagi tim tamu saat wasit menghadiahkan Arsenal tendangan penalti.


Olivier Giroud yang maju sebagai eksekutor, menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tendangan 12 pas ini sekaligus juga menjadi penanda akhir dari babak pertama. 1-1. 


SIMAK JUGA: PSG Tak Boleh Bergantung Pada Cavani


Babak kedua


Selepas interval, performa Arsenal meningkat. Pergerakan bola antarpemain terlihat lebih menjanjikan. Hasilnya, Arsenal membalikkan keadaan. Memasuki menit ke-60 gawang yang dikawal Alphonse Areola kembali bobol.


Sekali lagi, PSG mendapatkan mimpi buruk ketika kiper Areola harus mendapati Marco Verratti salah mengantisipasi si kulit bulat yang menyebabkan ia masuk ke gawang sendiri. Klub London Utara kini balik memimpin 2-1.


Arsenal yang sebelum pertandingan memang mengusung misi untuk menjadi juara grup di matchday 5, harus menelan pil pahit ketika laga tersisa 13 menit lagi.


Lucas mencuat untuk menjadi juru selamat Les Parisiens demi memaksakan pertandingan berakhir imbang. Umpan matang Hatem Ben Arfa mampu dikonversi pemain Brasil ini menjadi gol penyama kedudukan. Di sisa waktu yang ada, tak ada lagi gol tambahan dari masing-masing kubu dan laga pun berakhir sama kuat, 2-2.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar