Senin, 21 November 2016

Hasil Pertandingan Antar AsSaint-Etienne vs Nice 21 November 2016

Hasil Pertandingan Antar AsSaint-Etienne vs Nice 21 November 2016

Agen Poker Online -Gol semata wayang Eysseric sudah cukup untuuk membawa Nice menggeser Monaco dari puncak klasemen sementara Ligue 1.


OGC Nice berhasil kembali ke puncak klasemen Ligue 1 Prancis lewat kemenangan 1-0 atas Saint-Etienne, Senin (21/11) dini hari WIB. Menghadapi perlawanan sengit, Nice nyaris ditahan imbang oleh tamunya, tapi Valentin Eysseric jadi penyelamat.


Gelandang berusia 24 tahun itu menyambut bola sapuan bek St-Etienne di depan kotak penalti. Dengan sedikit tarian, ia berhasil melewati kawalan bek tamu dan mengirim tembakan keras dengan kaki kanannya. Bola mendera sudut gawang dan membawa Nice unggul.


Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan ini. Adapun berkat kemenangan itu, Nice berhasil merebut puncak klasemen dari tangan Monaco. Walau kalah selisih gol, mereka unggul tiga poin atas Monaco.


Di Stade Velodrome, Olympique Marseille meraih kemenangan tipis 1-0 atas Caen. Gol semata wayang Marseille dicetak oleh Rolando, mantan bek Inter, dengan sundulan di menit-menit akhir pertandingan. Marseille berhasil menjauh dari zona degradasi Ligue 1 berkat kemenangan ini.


Beralih ke Stade du Roudourou, EA Guingamp menahan imbang 1-1 Bordeaux. Igor Lewczuk berhasil membawa Bordaux unggul duluan di paruh kedua, tapi Guingamp membalasnya di menit tambahan. Jimmy Briand menjadi pahlawan lewat sepakan dingin dari jarak dekat.

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar