Selasa, 22 November 2016

Prediksi Pertandingan Antara Kobenhavn vs Porto 23 November 2016

Prediksi Pertandingan Antara Kobenhavn vs Porto 23 November 2016

Agen Bola Tangkas - Dengan catatan wajib menang untuk dapat lolos ke babak berikut-nya, Porto harus terus tampil menyerang dan meraih tiga point ketika mereka di-jamu oleh tim Denmark, Kobenhavn, tentu saja tim asal Portugal tersebut ingin meraih sukses pada Liga Champion pada musim ini.

Kobenhavn sendiri juga memiliki peluang untuk lolos, salah satu-nya adalah mengalahkan Porto dan menang di matchday terakhir.

Data dan Fakta Prediksi Kobenhavn vs Porto:

– Porto akan datang ke-marks Kobenhavn untuk dapat meraih tiket untuk lolos ke babak berikut-nya.

– Kobenhavn, yang terpaut dua point dari Porto juga wajib menang apabila mereka ingin melewati Porto yang berada diposisi kedua Grup G ini.

– Kedua tim bermain imbang 1-1 di markas Porto, Estadio do Dragao pada matchday pertama setelah Andreas Cornelius membatalkan tiga point depan mata Porto yang sebelum-nya dicetak oleh Otavio.

– Kobenhavn merupakan juara Liga Denmark, dan mereka saat ini belum pernah kalah ketika tampil lima kali di laga kandang di kompetisi Eropa musim ini.

– Setelah bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Leicester City di laga sebelum-nya, Kobenhavn saat ini belum pernah kemasukkan gol di kandang mereka sendiri pada musim ini.

– Kobenhavn sendiri belum pernah mengalahkan tim asal Portugal dari lima pertemuan terakhirnya dimana mereka hanya mencatat dua kali seri, dan tiga kali kalah.

– Dua laga kandang terakhir Kobenhavn ketika menghadapi tim asal Portugal adalah menghadapi Benfica dimana mereka sama-sama bermain imbang 0-0 di fase grup Liga Champion pada musim 2006-2007, itu juga merupakan debut mereka di Liga Champion, dan pada musim 2007-2008, mereka tersingkir di babak kualifikasi Liga Champion oleh tim yang sama.

– Porto sendiri ingin meraih kemenangan ketiga mereka secara beruntun di Grup G setelah mereka berhasil menang dari Club Brugge.

– Porto memenangkan dua dari tiga laga tandang terakhir mereka di kompetisi Liga Champion musim ini setelah berhasil mencatat kemenangan 0-3 dari Roma di babak play-off, dan juga menang 1-2 dari Club Brugge di matchday ketiga.

– Ini merupakan kali pertama bagi Porto menyambangi Denmark sejak mereka bermain imbang 2-2 ketika menghadapi Aalborg pada tahun 1995-1996 di babak grup Liga Champion, rekor mereka ketika bermain di Denmark adalah dua kemenangan, dan satu kali kalah.

– Mathias Jorgensen akan absen satu pertandingan apabila terkena kartu kuning.

– Tim asal Denmark ini hanya kalah satu kali dari 30 laga di seluruh kompetisi, mereka kalah hanya oleh Leicester City di matchday ketiga.

– Kobenhavn sendiri belum pernah kalah di kandang di seluruh kompetisi sejak 5 Agustus 2015 dan 39 kali tak pernah kalah di kompetisi Denmark tersebut, terakhir mereka merasakan kekalahan ketika menghadapi Midtjylland pada 15 Agustus 2014.

Felipe akan absen apabila terkena kartu kuning di laga ini.

– Porto sendiri belum pernah kalah di delapan laga terakhir mereka sejak kalah dari Leicester City di matchday kedua.

– Hasil imbang 1-1 ketika menghadapi Benfica pada 6 November kemarin mengakhiri rekor 100% selalu menang mereka pada musim ini.

– Otavio baru saja memperpanjang kontrak diri-nya yang membuat sang pemain akan tetap berada di Porto hingga musim 2021, tanda tangan tersebut di pastikan terjadi pada 3 November kemarin ini.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar