Jumat, 22 Januari 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Leicester City Vs Stoke City 24 Jan 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Leicester City Vs Stoke City 24 Jan 2016

Agen Poker Online -  Laga Lanjutan Liga Inggris Premier League pekan ini akan kembali menyuguhkan laga seru antara Leicester City selaku tim tuan rumah akan menjamu tim tanu Stoke City pada hari Sabtu 23 Januari 2016, pada pukul 22:00 WIB, pertandingan ini akan berlangsung di Stadium King Power Stadium ( Leicester ).


Sebelumnya Kedua tim sudah sering pada kompetisi Liga Inggris. Dimana pada pertemuan terakhirnya antara kedua tim pada bulan 09 lalu kedua kubu harus bermain dengan hasil skor akhir 2-2 kedua tim bermain dengan hasil yang sama sampai babak kedua berakhir.


Leicester city memang menjadi sosok tim yang mematikan dengan adanya Mahrez dan Vardy musim ini yang makin matang saja , tak heran jika Indosiar memilih laga ini untuk ditayangkan live di saluran mereka sabtu 23 januari 2016 nanti.


Pada pertandingan pekan lalu berhadapan dengan tuan rumah Aston Villa. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 1 – 1. Gol Leicester City dihasilkan oleh Okazaki pada menit 28. Leicester City saat ini berada pada peringkat ke 2 di klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini. Dari lima pertandingan terakhirnya, Stoke City bermain cukup stabil dengan perolehan 1 kali menang, dan 4 kali seri.


Untuk kubu Stoke city sendiri cukup oke dalam 3 pertandingan terakhir yang mana mereka belum kalah dengan dua kali menang satu kali seri . seri di laga terakhir melawan Arsenal dengan skor 0 – 0 .menang dua kali dari Norwich city 3 – 1 di EPL dan Doncaster 1 – 2 pada ajang FA .


Stoke City Pada pertandingan pekan lalu bertanding sebagai tuan rumah melawan Arsenal. Pertandingan ini juga berakhir seimbang, dengan skor akhir 0 – 0. Stoke City saat ini berada pada peringkat ke 7 di klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini. Dari lima pertandingan terakhirnya, Stoke City bermain cukup stabil dengan perolehan 2 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali kalah.


Prediksi susunan Kedua Pemain Leicester City Vs Stoke City :

Leicester City :

Schmeichel, Huth, Fuchs, Simpson, Morgan, Albrighton, Drinkwater, kante, Okazaki, Mahrez, Vardy.


Stoke City :

Butland, Pieters, Johnson, Shawcross, Wollscheid, Afellay, Whelan, Walters, Bojan, Arnautovic, Joselu.


HANDICAP : 0 : 1/2


Dari hasil Data dan Statistik Pertandingan Tersebut, pusakadewa.com memprediksi hasil pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3 - 1  Untuk Liecester City

.

* HARAP DIUTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YAH BOSSKU *


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

YM       :cs.pusaka@yahoo.com

YM       :cs1.pusaka@yahoo.com

PHone  :087809876832

BBM     :275d0c48

LINE    :pusakaonline

Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar