Jumat, 29 Januari 2016

Prediksi Pertandingan FA CUP Antar Derby County Vs Manchester United 30 Januari 2016

Prediksi Pertandingan FA CUP Antar Derby County Vs Manchester United 30 Januari 2016

Agen Bola Tangkas - Beberapa waktu lalu Luis van Gaal mengisyaratkan akan memberikan jam bermain kepada para pemain mudanya. Untuk itu Adnan Januzaj berpeluang besar untuk tampil kembali menjadi starter setelah pada pertandingan melawan Southampton ia hanya menjadi pemain pengganti di 10 menit terakhir.

Selain Januzaj, Memphis Depay yang jarang mendapat kesempatan bermain musim ini kemungkinan besar juga akan tampil pada laga ini. Karena para punggawa MU yang berposisi sebagai bek kiri tengah cedera, maka Cameron Borthwick-Jackson akan kembali mengisi pos tersebut.

Di kubu tuan rumah, pelatih Paul Clement tidak bisa memainkan tiga pilar utamanya yaitu Will Hughes, Jake Buxton dan Craig Forsyth karena masih mengalami cedera. Namun kabar baiknya adalah Jonny Russell dan Nick Blackman sudah siap dimainkan pada laga ini.

Menghadapi tim yang satu kasta lebih tinggi dari mereka, pelatih Clement diprediksi akan menurunkan tim terbaik mereka pada laga ini. Pelatih Clement diprediksi akan menurunkan dua mesin gol andalan mereka, Tom Ince dan Chris Martin untuk  menggempur lini pertahanan setan merah. Sedangkan duo Richard Keough dan Jason Shackell akan ditugaskan untuk mengawal pertahanan The Rams.

Dari hasil Data dan Statistik Pertandingan Tersebut, pusakadewa.com memprediksi hasil pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1 - 2  Untuk Manchester United

.

* HARAP DIUTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YAH BOSSKU *

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

YM       :cs.pusaka@yahoo.com

YM       :cs1.pusaka@yahoo.com

PHone  :087809876832

BBM     :275d0c48

LINE    :pusakaonline

Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar