Rabu, 13 Januari 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Tottenham Hotspurs VS Leicester City 14 Jan 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Tottenham Hotspurs VS Leicester City 14 Jan 2016


Agen Bola Ibcbet - Menjelang pertemuan antara kedua tim di matchday ke-21, Tottenham Hotspur tertinggal empat poin dari Leicester City yang menempati posisi kedua di klasemen.


Tottenham tidak pernah mendapatkan kekalahan dalam lima pertemuan terakhir menghadapi Leicester di Premier League (3M, 2S).


Dalam dua laga terakhir antara Tottenham dan Leicester di White Hart Lane, tercipta total 15 gol.


Pada akhir pekan lalu kedua tim saling berhadapan di putaran ketiga FA Cup. Dalam dua musim terakhir Tottenham dan Leicester sudah bertemu enam kali.


Sampai dengan matchday ke-20 Tottenham baru menelan dua kekalahan, ini adalah keempat kalinya mereka mencapai itu dalam sejarah klub. Di tiga kesempatan sebelumnya the Lilywhites selalu memenangkan titel liga di penghujung musim (divisi dua pada tahun 1920 dan 1950, divisi satu pada tahun 1961).


Starting line-up Mauricio Pochettino musim ini mempunyai rata-rata umur 24 tahun dan 304 hari, starting line-up termuda di Premier League.


Dele Alli mencetak gol pertamanya untuk Tottenham dalam laga kontra Leicester pada bulan Agustus 2015. Dalam tujuh penampilan terakhirnya di liga, gelandang tim nasional Inggris itu mencetak tiga gol dan menciptakan tiga assists.


Tottenham mencatatkan lima clean sheets dalam 10 pertandingan kandang di musim 2015-16.


Leicester tidak mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan terakhir di liga, padahal dalam 17 laga sebelum itu mereka selalu menciptakan gol.


The Foxes hanya membutuhkan satu poin lagi untuk menyamai jumlah poin mereka di musim 2014-15.


Musim ini tim asuhan Claudio Raniero adalah tim dengan passing accuracy terburuk di Premier League (69,8%).


Leicester mencetak 21 gol dalam 10 laga tandang di Premier League, sedangkan dalam 10 laga kandang mereka hanya menciptakan 16 gol.


Sejak awal musim 2014-15 Jamie Vardy sudah memenangkan tujuh penalti untuk Leicester, jumlah tertinggi dalam periode tersebut.


Gelandang Leicester N’Golo Kante adalah pemain dengan jumlah tackles (79) dan interceptions (81) tertinggi di Premier League.


Pochettino tidak bisa menurunkan Clinton N’Jie yang masih mengalami cedera lutut, sedangkan Mousa Dembele, Ryan Mason dan Alex Pritchard masih diragukan tampil hari Kamis (14/1) besok.


Jamie vardy diperkirakan kembali ke starting line-up setelah absen akhir pekan lalu karena mengalami cedera pangkal paha, tetapi Matthew James dan Jeffrey Schlupp masih belum bisa dimainkan Ranieri pertengahan pekan ini.


( Dari Hasil Data dan Statistik di atas Pusakadewa.com memprediksi kan hasil pertandingan ini berakhir 3 - 1 Untuk Tottenham )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar