Kamis, 21 Januari 2016

Laporan Pertandingan FA Cup Antara Leicester City Vs Tottenham Hotspurs 21 Jan 2016

Laporan Pertandingan FA Cup Antara Leicester City Vs Tottenham Hotspurs 21 Jan 2016


Agen Bola Ibcbet - Tottenham Hotspur berhasil melewati melewati hadangan Leicester City dengan skor meyakinkan 2-0 dalam laga replay babak ketiga Piala FA, Kamis (21/1) dini hari WIB, di King Power Stadium.


Sempat bermain ketat 2-2 pada pekan lalu, kedua tim terpaksa memainkan laga ulangan pada tengah pekan ini dan kembali sama-sama menampilkan permainan alot. Namun, striker Spurs asal Korea Selatan, Son Heung-min, mampu menjadi pembeda di laga ini, lewat satu gol dan satu assist.


Son Heung-Min mampu memecah kebuntuan di menit 39 lewat sebuah gol cantik. Mendapati umpan terobosan Tom Carroll, Son melepaskan tembakan keras dari sudut sempit tanpa bisa dibendung oleh Kasper Schmeichel.


Di babak kedua, Leicester baru bisa merespons lewat beberapa peluang, salah satunya adalah tembakan melengkung dari Demarai Gray di menit 53 yang masih bisa ditepis oleh Michel Vorm. Spurs kembali mengancam di menit 62 lewat sepakan kencang Harry Kane yang bisa diblok Schmeichel.


Berselang empat menit setelah peluang Kane tersebut, Spurs mampu menggandakan skor berkat aksi Nacer Chadli. Menerima umpan terobosan manis dari Son, Chadli sukses menaklukkan Schmeichel lewat sepakan akuratnya.


Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu tidak berubah. Pasukan Mauricio Pochettino melaju ke babak keempat Piala FA di mana tim divisi ketiga, Colchester United, sudah menanti pada 30 Januari mendatang.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb



Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :



Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar