Jumat, 22 Januari 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara West Ham United Vs Manchester City 24 Jan 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara West Ham United Vs Manchester City 24 Jan 2016

Agen Bola SBOBET - Jadwal Liga Inggris malam ini di pekan ke 23 akan kembali menyajikan laga seru antara tuan rumah West Ham United akan menjamu Manchester City. Pertandingan ini akan digelar di Boleyn Ground pada hari Minggu 24 Januari 2016 mulai pukul 00:30 WIB.


Performa kurang meyakinkan dari Manchester City pada sejumlah laga tandang, kembali akan diuji lewat permainan pantang menyerah dan menyulitkan oleh West Ham United. Predikat sebagai salah satu tim yang tampil mengejutkan hingga pekan ke-22 di Liga Premier Inggris, menjadikan West Ham United selaku tuan rumah tidak boleh dipandang sebelah mata oleh tim tamu.


West Ham United yang sekarang berada di posisi ke 6 Klasemen Sementara Liga Inggris dengan berhasil memperoleh 35 poin dari 22 laga, sedangkan untuk Manchester City yang kini berada di posisi ke 3 Klasemen sementara Liga Inggris dengan 43 poin dari 22 laga.


West Ham United yang secara mengejutkan harus takluk dari Newcastle United, akhir pekan kemarin, perlu segera mengalihkan perhatian mereka pada lawan berat berikutnya yang harus dihadapi. Dijadwalkan menjamu Manchester City yang notabene adalah salah satu kandidat kuat juara Liga Premier musim ini.


Dimitri Payet sebagai gelandang serang kreatif, siap diturunkan bersama Victor Moses atau Nikica Jelavic, untuk mendampingi Ener Valencia pada lini depan West Ham United. Sedangkan Cheikhou Kouyate selaku gelandang jangkar, perlu tampil prima dalam mengimbangi kecepatan para gelandang lawan, khususnya dalam membantu timnya saat menerapkan strategi bertahan yang tangguh.


Kevin De Bruyne dan David Silva, kembali siap menjadi kunci keberhasilan tim tamu dalam mendukung ketajaman Sergio Aguero di lini depan. Sedangkan ketenangan dan fokus penjagaan terhadap penyerang West Ham United saat melancarkan serangan balik, menuntut Nicolas Otamendi tampil prima dalam mengawal daerah pertahanan tim tamu.


Prediksi Susunan Kedua Pemain West Ham United Vs Manchester City :

West Ham United :

Adrian, Collins, Ogbonna, Tomkins, Cresswell, Payet, Noble, Kouyate, Antonio, Obiang, Valencia.


Manchester City :

Hart, Demichelis, Zabaleta, Kolarov, Otamendi, David Silva, Delph, Fernando, De Bruyne, Aguero, Iheanacho.


HANDICAP : 3/4 : 0

Dari hasil Data dan Statistik Pertandingan Tersebut, pusakadewa.com memprediksi hasil pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0 - 3  Untuk Manchester City

.
* HARAP DIUTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YAH BOSSKU *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar