Jumat, 08 Januari 2016

Ander Herrera Incar Gelar Piala FA musim ini

Ander Herrera Incar Gelar Piala FA musim ini


Agen Casino338 - Gelandang Manchester United Ander Herrera bertekad membawa timnya meraih gelar Piala FA musim ini, dengan terlebih dahulu melewati hadangan Sheffield United di putaran ketiga yang menurut rencana bakal mengambil tempat di Old Trafford, Minggu (10/1) dini hari WIB.


Di gelaran kemarin, langkah tim Setan Merah terhenti di putaran keenam setelah dikalahkan Arsenal di markas sendiri. Namun untuk kompetisi musim ini, Herrera bertekad melaju jauh dan membidik kemenangan saat melawan Sheffield.


“Kami tidak melaju jauh di Piala FA tahun lalu namun saya sangat menikmati pertandingannya,” kata Herrera kepada MUTV. “Ini adalah kompetisi yang hebat dan organisasi di Inggris terbilang fantastis. Saya harus katakan itu.


"Kini, kami mengawali perjalanan di kandang dan ini akan menjadi hal yang bagus untuk menang.”


Dalam keterangan lanjutan, Herrera juga mengungkapkan tekadnya untuk membawa United meraih gelar Piala FA yang sudah tidak lagi mereka menangkan sejak 2004 silam, selagi ia lebih memilih untuk bermain tandang ketimbang kandang.


“Di kompetisi ini, mungkin saya memilih untuk bermain tandang karena ketika Anda bertandang ke markas tim-tim yang bermain di liga yang lebih rendah, seperti yang kami alami musim kemarin, atmosfer di stadion mereka luar biasa,” lanjutnya.


Saya tahu kami beruntung karena kami bermain di kandang untuk akhir pekan ini, dan saya selalu senang bermain di Old Trafford. Namun jika kami mengalahkan Sheffield United, saya harap kami akan mendapat undian tandang karena saya sangat menikmati lawatan tersebut.


“Ini adalah kompetisi yang sangat menarik dan menyenangkan, dan kami berharap untuk menjuarainya musim ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar