Kamis, 14 Januari 2016

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia Antara Ac Milan V Carpi FC, 14 Januari 2016

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia Antara Ac Milan V Carpi FC, 14 Januari 2016


Agen Poker Online - AC Milan dipastikan menatap tempat indah di babak semi final Coppa Italia setelah mengalahkan Carpi FC dengan skor 2-1 di San Siro (14/01).


Carlos Bacca menjadi motivasi timnya Milan setelah dia merubah skor di menit 14. Dan Mbaye Niang membuat jalan Ac Milan menjadi mulus ketika berhasil mengandakan keunggulan di menit 28. Carpi hanya bisa membalas satu gol yang di buat oleh Matteo Mancosu.


Di tengah keraguan soal masa depan Sinisa Mihajlovic, pasukan Rossoneri bermain apik dalam laga ini. Milan sudah mengancam gawang Carpi ketika pertandingan baru berjalan 8 menit. Sayangnya sundulan Zapata dari skema tendangan pojok masih sedikit menyamping.


Gol pertama akhirnya datang lewat tendangan 'Rabona Kick' Bacca. Memanfaatkan assist dari Honda, striker asal Kolombia tersebut menaklukkan kiper Carpi dan menunjukkan teknik finishing yang luar biasa.


Milan hampir saja menggandakan kedudukan ketika Kucka mampu melewati barisan pertahanan Carpi. Ia melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihentikan Brkic. Bola terus melaju dan menuju ke dalam gawang, untung Zaccardo menghalaunya.


Skor berubah menjadi 2-0 pada menit 28 ketika Niang mampu meneruskan umpan cantik Bacca dari sisi kiri lapangan.
Tertinggal dua gol di babak pertama, Carpi mencoba main lepas dan terus membangun serangan. Tapi upaya itu belum mampu menemukan jalan untuk membobol gawang Abbiati. Hingga babak pertama berakhir, tak ada tambahan gol lagi.  
Memasuki babak kedua, Carpi langsung melakukan dua pergantian. Crimi masuk menggantikan Bianco dan Mancosu menggantikan Zaccardo.


Pergantian yang dilakukan membuahkan hasil positif. Mancosu yang baru saja turun memperkecil ketertinggalan setelah mencetak gol, menerima umpan dari Lasagna. Ketika skor 2-1, tim tamu semakin semangat menyerang.


Namun penguasaan Carpi tak bertahan lama. Milan kembali mengambil kontrol jalannya pertandingan dan terus mengancam gawang Carpi hingga akhir.


Kucka lagi-lagi, sempat melakukan tusukan berbahaya ke jantung pertahanan Carpi. Tapi tembakannya masih melebar.
Gawang Carpi kembali terancam ketika waktu menunjuk menit 84. Antonelli mengirim bola ke dalam kotak penalti tapi sayangnya umpan matang itu gagal disambut Honda yang berdiri di sana.


Tak ada tambahan gol lagi ketika wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Tapi kemenangan 2-1 ini sudah cukup untuk mengantarkan Milan ke semi final yang bisa menjadi jalan menuju kompetisi Eropa.

> Minimal Deposit / Withdraw 50.000
> Mix Parlay 13 Rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk Bergabung bersama kami, silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com 
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar