Rabu, 13 April 2016

UEFA Champions League : Laporan Pertandingan Manchester City VS PSG 13 April 2016

UEFA Champions League : Laporan Pertandingan Manchester City VS PSG 13 April 2016


Agen Bola Tangkas - Tendangan cantik Kevin De Bruyne mengunci tiket Manchester City ke semi-final Liga Champions dengan kemenangan agregat 3-2 atas Paris Saint-Germain, Rabu (13/4) dini hari WIB.


City berada di atas angin berkat hasil imbang 2-2 di Parc des Princes pekan lalu, tetapi De Bruyne mendinginkan ketegangan dan memulai selebrasi liar setelah sepakan lengkungnya memperdaya Kevin Trapp di menit ke-76.


Gol De Bruyne itu seolah-olah menebus kegagalan penalti Sergio Aguero di babak pertama yang menegangkan, sebuah pertandingan dengan sedikit peluang dari kedua kubu.


Dalam laga ini, Manuel Pellegrini secara mengejutkan mencadangkan Yaya Toure dan menurunkan Fernando. Gelandang Portugal itu tampil apik dan tidak mengulangi kesalahan yang ia buat di leg pertama. Malah, ia menjadi jangkar permainan City.


Sementara itu, Les Parisiens gagal menampilkan daya gedor impresif yang membawa mereka menjuarai Ligue 1 musim ini. Lucas Moura dan Zlatan Ibrahimovic memang sempat mengoyak gawang Joe Hart, tetapi keduanya dibatalkan karena off-side.


Toh, kedua gol itu tidak mengkhawatirkan CIty, yang akan menghadiri undian semi-final perdana mereka di Nyon besok Jumat (15/4).


Tanpa kehadiran David Luiz, Laurent Blanc mencoba menerapkan formasi tiga bek dan City mencoba untuk mencetak gol tepat. Namun, tim tamu mulai mendapatkan ritme permainan mereka dan justru mengendalikan permainan.


Ibrahimovic, mengincar gol ke-40 musim ini, berhasil melepaskan tendangan bebas mematikan di babak pertama, tapi mampu digagalkan Hart. Setelah itu, giliran City yang mengancam lewat dua peluang emas Aguero.


Tim tuan rumah sangat diuntungkan ketika Aguero dilanggar oleh Trapp di kotak penalti. Wasit Carlos Velasco Carballo langsung menunjuk titik putih dan memberikan kartu kuning kepada Trapp. Sayang, sepakan Aguero justru melambung tinggi di atas mistar.


Di menit 76, City berhasil unggul. Umpan silang Gael Clichy disambut oleh Fernando, lalu diberikan pada De Bruyne. Gelandang Belgia itu melepaskan sepakan lengkung dari sudut kotak penalti, tanpa sempat dihalau Trapp.


PSG pantang menyerah. Ibrahimovic sempat menyamakan kedudukan, tetapi wasit menganulir golnya karena dinilai berada dalam posisi off-side. Tak lama kemudian, peluit berbunyi dan Man City melakukan selebrasi meriah, merayakan kelolosan ke semi-final Liga Champions untuk pertama kalinya



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar