Senin, 18 April 2016

LIGA SPANYOL : Laporan Pertandingan Antara Atletico Madrid VS Granada 18 April 2016

LIGA SPANYOL : Laporan Pertandingan Antara Atletico Madrid VS Granada 18 April 2016


Agen Poker Online - Atletico Madrid berhasil mematahkan perlawanan alot Granada dan menang telak 3-0 di jornada 33 La Liga di Vicente Calderon, Minggu (17/04).


Granada awalnya sempat memberikan perlawanan cukup sengit pada Los Rojiblancos. Namun pada akhirnya mereka tak bisa membendung serangan-serangan tuan rumah dan harus rela gawangnya dibobol tiga kali melalui Koke, Fernando Torres dan Angel Martin Correa.


Meski bermain sebagai tim tamu, Granada tak sungkan untuk mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Di sisi lain Atletico mengawali laga dengan sedikit lambat.


Namun secara perlahan mereka mulai bangkit dan akhirnya bisa menemukan ritme permainannya. Dan setelah laga berlangsung 15 menit, pasukan Diego Simeone itu pun bisa mencetak gol pertamanya. Torres awalnya berhasil masuk ke kotak penalti lawan namun bola hasil tendanganya diblok oleh bek-bek lawan. Bola muntah itu akhirnya disambar oleh Koke yang berdiri cukup bebas tanpa kawalan.


Granada berusaha bangkit setelah tertinggal satu gol. Mereka sempat mendapat peluang apik pada menit ke-31. Namun sepakan Ruben Rochina hanya menerpa tiang gawang.


Hingga turun minum, baik Atletico maupun Granada sama-sama tak bisa mencetak gol. Skor masih tetap sama 1-0.


Di awal-awal babak kedua, kedua tim ini sama-sama cenderung bermain dengan datar. Alhasil tak ada serangan-serangan berbahaya yang dirancang oleh kedua tim tersebut. Mereka juga sama-sama terlalu mudah kehilangan bola.


Namun pada akhirnya Atletico justru bisa menambah keunggulannya. Pada menit ke-59, Torres berhasil menjebol gawang Granada dengan mudah setelah mendapat umpan terobosan dari Koke. Skor menjadi 2-0 sekarang.


Granada lantas terus berusaha untuk bisa memperkecil kedudukan. Sayangnya upaya mereka selalu gagal. Pada akhirnya justru Atletico lagi yang bisa mencetak gol pada menit ke-83. Kali ini Correa berhasil menerobos pertahanan lawan dengan kecepatan larinya.


Skor 3-0 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan ini. Kemenangan ini membuat Atletico kini mengoleksi 76 poin dari 33 laga. Koleksi itu sama dengan yang didapat oleh Barcelona. Namun mereka tetap bertahan di peringkat dua. Sementara itu Granada tetap terpuruk di peringkat 17 dengan koleksi 30 poin saja.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar