Sabtu, 30 April 2016

Liga Spanyol : Prediksi Pertandingan Antara Real Betis VS Barcelona 1 May 2016

Liga Spanyol : Prediksi Pertandingan Antara Real Betis VS Barcelona 1 May 2016


Agen Bola Ibcbet - Barcelona harus menang dalam laga melawan Real Betis di Benito Villamarin Stadion, Minggu (1/5). Jika tidak, tim asuhan Luis Enrique bisa gagal meraih gelar La Liga musim ini. Barcelona saat ini memiliki poin sama dengan Atletico yang berada di urutan kedua, yakni 82 poin. Hanya Atletico kalah jumlah perbedaan gol.


Menjamu Barcelona tentu akan menjadi laga sulit bagi Real Betis. Dari lima pertandingan sebelumnya, Betis tidak pernah bisa menaklukkan Blaugrana. Baik itu laga tandang maupun kandang.


Di bulan April ini tim asuhan Enrique ini sempat mengalami kemunduran. Mereka kalah tiga kali berturut-turut. Namun mereka segera bisa bangkit dalam dua laga terakhir. Dari dua laga terakhir mereka menang dua kali dan mengemas 14 gol. Suarez adalah kunci kemenangan akbar ini dengan mengoleksi 8 gol.


Barcelona kini tengah fokus menjalani laga-laga terakhir di La Liga. Pasalnya mereka sudah tidak berkompetisi di liga lain. Terakhir di Liga Champions Blaugrana digulingkan oleh Atletico Madrid di babak perempat final.


Laga ini sepertinya akan mudah dilalui oleh Messi dan kawan-kawan, sebab Real Betis kini sedang berada dalam ketidakkonsistenannya. Dari lima laga terakhir, mereka hanya mampu menang dua kali, kalah dua kali dan seri satu kali.


Akan tetapi Real Betis tidak ingin dipermalukan untuk kesekian kali di kandangnya. Terlebih mereka harus mampu mengamankan satu poin guna mengamankan dirinya berlaga di La Liga musim depan.


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim : 


Real Betis: Adan,Westermann, Figueras, Piccini, Joaquin, Vargas, Cejudo, Torres, Petros, Castro, Molina.


Barcelona: Bravo, Pigue, Vermaelen, Alba, Vidal, Turan, Roberto, Rakitic, Neymar, Suarez, Messi.


HDP : 2 1/2 : 0
O/U : 4
Prediksi Skor : 0 - 5

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar