Minggu, 24 April 2016

Liga Spanyol : Laporan Pertandingan Antara Atletico Madrid VS Malaga 24 April 2016

Liga Spanyol : Laporan Pertandingan Antara Atletico Madrid VS Malaga 24 April 2016


Agen Poker Online - Atletico Madrid kembali memberikan tekanan pada Barcelona dalam perburuan gelar La Liga Spanyol, Minggu (24/4) dini hari WIB. Los Rojiblancos berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Malaga dan kini ada di puncak dengan koleksi 82 poin.


Pertandingan berlangsung ketat di Madrid. Atletico menguasai pertandingan, tetapi Malaga bertahan dengan rapi. Beruntung, kepercayaan Diego Simeone pada Angel Correa berbuah manis, seiring sang wonderkid mencetak gol penentu kemenangan.


Pertandingan di Vicente Calderon itu diawali dengan tempo yang lambat. Kedua tim sama-sama sering melakukan kesalahan dan kehilangan bola. Walau begitu, mereka berhasil membenahi permainan dari waktu ke waktu.


Saling serangan yang intens mulai terjadi sebelum menit 15. Duje Cop nyaris membobol gawang Jan Oblak, disusul tandukan jarak dekat dari Charles. Beruntung, aksi sang penjaga gawang Atletico berhasil menggagalkan keduanya.


Tak lama kemudian, giliran Antoine Griezmann yang mendapat peluang. Winger Prancis itu menerima umpan Koke, yang lebih dulu di-dummy oleh Fernando Torres, dan hanya perlu menggulirkannya ke gawang. Sayang, ia kurang tenang sehingga sepakannya malah melebar.


Situasi selanjutnya mulai buntu. Atletico memang menguasai pertandingan dan mampu memanfaatkan lebar lapangan dengan baik. Namun, gempuran mereka masih belum mampu menjebol pertahanan rapat Malaga hingga jeda.


Paruh kedua, tidak ada perubahan dilakukan oleh kedua pelatih. Skema permainan tak jauh berbeda, seiring Atletico mendominasi tanpa menciptakan peluang emas. Kemalangan malah menimpa mereka ketika Yannick Carrasco cedera dan harus digantikan oleh Angel Correa.


Tak disangka, kemalangan itu membawa berkah tersendiri. Correa, yang baru bermain lima menit, langsung menciptakan gol di menit 62. Gelandang muda Argentina itu menerima umpan Filipe Luis, mendribelnya ke depan kotak penalti, lalu melepaskan tembakan keras. Bola sedikit membentur bek Malaga sebelum menggoyang sudut gawang Guillermo Ochoa.


Satu gol tentu tak membuat Atletico merasa aman. Simeone tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk terus mencari peluang. Saul mendapatkan satu lewat sepakan jarak jauh, tapi bola masih mengarah ke samping gawang.


Ochoa yang menjadi pencetak gol juga tak berhenti menampilkan aksi-aksi gemilangnya. Dribel magisnya berhasil memperdaya pertahanan Malaga dan umpan satu-dua dengan Koke nyaris menjadi gol kedua seandainya Ochoa tidak menepisnya.


Adapun hingga akhir pertandingan, tak ada gol tambahan. Atletico meraih kemenangan tipis 1-0, tetapi itu sudah cukup untuk mengklaim puncak klasemen sementara La Liga.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar