Sabtu, 30 April 2016

Liga Belanda : Prediksi Pertandingan Antara Borrusia Dortmund VS Wolfsburg 30 April 2016

Liga Belanda : Prediksi Pertandingan Antara Borrusia Dortmund VS Wolfsburg 30 April 2016


Agen Poker Online - Performa kedua tim yang akan bertanding, Sabtu (30/4) malam WIB, saling bergantian dalam dua musim terakhir. Musim lalu, Wolfsburg adalah penantang serius Bayern Munchen di jalur juara Bundesliga. Sementara Dortmund yang waktu itu masih diasuh oleh Jurgen Klopp hanya bisa memperjuangkan tiket Liga Europa.


Musim ini, keadaan seperti berbalik. Hingga Spieltag ke-31 Die Borrussen masih kokoh di peringkat kedua klasemen Bundesliga. Sementara itu Die Wolfe tercecer di urutan 10. Hengkangnya Kevin De Bruyne tampaknya sangat berpengaruh terhadap performa anak asuhan Dieter Hecking di musim ini.


Meskipun begitu, laga yang akan di gelar di Signal Iduna Park pada akhir pekan nanti itu dijamin tak akan mudah bagi sang tuan rumah. Meskipun dalam 5 laga terakhir di Bundesliga nihil kemenangan, Wolfsburg bisa tampil terengginas jika menghadapi klub-klub besar. Kita tentu ingat apa yang mereka perbuat pada Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Championns lalu.


Namun, Dortmund yang sudah dipastikan kehilangan gelar Bundesliga musim ini juga tak akan melepas pertandingan ini begitu saja. Mats Hummels dan kolega diyakini akan tampil leih lepas guna memberi hiburan puluhan ribu suporter mereka yang siap membuat dinding kuat berwarna kuning-hitam di Signal Iduna Park.


Prediksi Susunan Pemain : 


Borussia Dortmund: Burki, Piszczek, Papastathopoulos, Ginter, Durm; Weigl; Mkhitaryan, Kagawa, Reus, Pulisic, Mikhitaryan


Wolfsburg: Benaglio, Trasch, Naldo, Dante, Rodriguez; Caligiuri, Guilavogui, Gustavo, Arnold, Kruse, Dost



HDP : 0 : 1 1/2

O/U : 3 1/4
Prediksi Skor : 0 - 0

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar