Senin, 11 April 2016

Serie A Italia : Laporan Pertandingan Antara Palermo VS Lazio 11 April 2016

Serie A Italia : Laporan Pertandingan Antara Palermo VS Lazio 11 April 2016


Agen Bola Ibcbet - Lazio berhasil memetik kemenangan meyakinkan 3-0 di bawah arahan pelatih baru Simone Inzaghi saat bertandang ke markas Palermo dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (11/4) dini hari WIB.


Striker gaek asal Jerman, Miroslav Klose menjadi bintang kemenangan Biancocelesti dengan sumbangan dua gol serta satu assist yang membawa pulang tiga angka dari Renzo Barbera.


Palermo langsung mendapat tekanan sejak awal permainan dan harus tertinggal pada menit kesepuluh setelah Klose mampu menaklukkan penjaga gawang Stefano Sorrentino.


Lima menit berselang, Klose, mantan penggawa Bayern Munich itu mengemas gol keempatnya secara keseluruhan musim ini untuk menggandakan keunggulan Lazio yang bertahan hingga turun minum.


Memasuki paruh kedua permainan, Palermo terus mendapat tekanan hebat dari tim tamu. Menit ke-72, gawang Sorrentino kembali bobol melalui aksi Felipe Anderson yang sukses meneruskan umpan matang Klose.


Kemenangan ini membuat Lazio kini menempati urutan kedelapan klasemen sementara Serie A dan kian meramaikan persaingan menuju Eropa musim depan. Sedangkan Palermo harus berjuang keras menghindari jurang degradasi


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar