Rabu, 27 April 2016

Edgar Davids : LVG Bawa Berkah Bagi Manchester United

Edgar Davids : LVG Bawa Berkah Bagi Manchester United



Agen Bola Tangkas - Mantan pemain bintang Juventus dan Barcelona, Edgar Davids mengatakan bahwa Manchester United seharusnya bersyukur memiliki kesempatan untuk merasakan sentuhan Louis van Gaal.


Sebagaimana diketahui, Van Gaal didatangkan Manchester United dua musim lalu dengan harapan mampu mengembalikan kejayaan The Red Devils. Namun kini, masa depan Van Gaal tampaknya tinggal menunggu waktu untuk segera berakhir dengan nama Jose Mourinho santer disebut sebagai pengganti musim depan.


Namun menurut Davids, yang pernah juga dilatih oleh Van Gaal, Manchester United seharusnya merasa mendapatkan berkah untuk memiliki Van Gaal sebagai pelatih, karena menurutnya pelatih Belanda itu sosok yang fantastis.


"Saya pasti berpikir bahwa itu adalah berkah bagi Manchester United untuk memiliki pelatih seperti Louis van Gaal. Dia membentuk saya sebagai pemain dengan mengajari saya hal-hal dasar sepakbola dan menjadikan saya pemain sebagaimana saya hingga saya pensiun. Itulah yang Van Gaal lakukan," ujarnya.


"Dia fantastis, dia memberikan anda arahan yang sangat jelas sehinga ada ruang untuk unggul dan berkembang. Bila anda melihat sebagian besar para pemain muda, mereka telah bekerja baik di bawah Van Gaal. Saya belum pernah mendengar cerita Thomas Muller di Bayern Munchen sebelum Van Gaal melatihnya dan dia sekarang salah satu yang terbaik di dunia," sambungnya.


"Ini juga sama dengan Manchester United. Apakah saya mendengar nama Marcus Rashford musim lalu? Saat ia meninggalkan Manchester United, Van Gaal akan meninggalkan pondasi yang kuat untuk pelatih berikutnya, seperti yang sudah ia lakukan untuk semua tim yang ia latih," tandasnya.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar