Rabu, 10 Februari 2016

Rio Ferdinand Khawatir MU Seperti Liverpool

Rio Ferdinand Khawatir MU Seperti Liverpool


Agen Bola Ibcbet - Rio Ferdinand khawatir Manchester United akan mengalami puasa gelar juara untuk waktu yang lama seperti Liverpool, jika mereka tak menunjuk manajer berikutnya dengan cermat.


Mantan bek Inggris memenangkan enam gelar Premier League selama berada di Old Trafford. Namun kini, klub Setan Merah masih belum mampu bangkit usai manajer legendaris mereka, Sir Alex Ferguson, memutuskan untuk pensiun.


United sempat terpuruk di era David Moyes, sebelum menunjuk Louis van Gaal, yang kini juga terus di bawah tekanan karena dianggap tak mampu membuat klub bermain menghibur.


Ferdinand lantas mengatakan pada Network 1 Media: "Jika mereka ingin mendatangkan seseorang, maka ini adalah keputusan yang penting karena siklus yang akan terjadi bakal amat panjang."


"Kita tidak ingin mengulangi apa yang sudah dilalui Liverpool. Manchester United tidak ingin selama itu tidak memenangkan apapun atau menjadi tim yang layak diperhitungkan. Hal itu tak boleh terjadi di United. Siapa tahu mereka akan menunjuk Jose Mourinho atau seseorang yang sudah ada di klub seperti Ryan Giggs."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar