Rabu, 03 Februari 2016

Hasil Pertandingan PREMIER LEAGUE Antar Leicester City Vs Liverpool 3 Februari 2016

Hasil Pertandingan PREMIER LEAGUE Antar Leicester City Vs Liverpool 3 Februari 2016

Agen Bola Tangkas - Leicester City melanjutkan mimpi mereka seiring Jamie Vardy mencetak dua gol ke gawang Liverpool, Rabu (3/2) dini hari WIB, di King Power Stadium. Kemenangan 2-0 ini sekaligus mempertahankan posisi The Foxes di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Babak Pertama

Transaksi serangan langsung terjalin walau laga baru bergulir sepuluh menit. Leicester mendapatkan peluang pertama seiring Jamie Vardy memanfaatkan serangan balik dan melambungkan umpan untuk Shinji Okazaki. Sang penyerang Jepang mampu menanduk bola, tetapi Simon Mignoet dengan gemilang menepisnya.

Tak lama kemudian, giliran Liverpool yang menciptakan peluang lewat kreasi Adam Lallana. Gelandang Inggris itu memberikan bola pada Jordan Henderson, lalu Henderson memberikannya pada Emre Can. Sayang, sang gelandang Jerman berada dalam posisi off-side.

Setelah dua peluang emas tersebut, Liverpool dan Leicester bergantian melakukan pressing ketat. Kedua tim sama-sama ngotot berebut bola, namun belum ada sentuhan akhir yang mematikan. Kesalahan oper juga tidak jarang terjadi di ilni tengah.

Jelang jeda turun minum, Leicester mencatatkan peluang emas lewat sepakan lengkung Riyad Mahrez, tetapi mampu ditepis Mignolet. Liverpool membalasnya lewat rentetan tembakan meski pertahanan Leicester yang rapat memaksa hasil imbang tanpa gol di paruh pertama.

Babak Kedua

Liverpool coba mendominasi pertandingan setelah turun minum. Tekanan mereka lebih efektif dan sulit dihentikan oleh Leicester. Adapun mereka tidak kunjung mampu menciptakan peluang emas. Hanya satu tembakan akurat, yakni yang dicatatkan Alberto Moreno, tercipta.

Tak disangka, Leicester malah unggul lebih dulu di bawah tekanan Liverpool. Lewat serangan balik, Mahrez melambungkan umpan jauh untuk Vardy. Topskor Liga Primer itu langsung melepaskan tembakan voli dari jarak 20 meter, bola langsung menghunjam gawang Mignolet.

Serangan balik Leicester semakin mematikan dari menit ke menit. Sepuluh menit setelah gol spektakuler, Vardy kembali membobol gawang Mignolet. Kali ini sang penyerang memanfaatkan bola sepakan Okazaki yang mampu diblok Mamadou Sakho, lalu melepaskan tembakan ke jala Liverpool.



Susunan Pemain

Leicester: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy

Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Moreno; Can, Henderson, Lucas; Lallana, Milner, Firmino

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

YM       :cs.pusaka@yahoo.com

YM       :cs1.pusaka@yahoo.com

PHone  :087809876832

BBM     :275d0c48

LINE    :pusakaonline

Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar