Minggu, 14 Februari 2016

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Antara AC Milan VS Genoa 14 Feb 2016

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Antara AC Milan VS Genoa 14 Feb 2016


Agen Poker Online - AC Milan akan di tantang oleh tim Genoa pada Minggu(14/02) Malam, San Siro Stadium.


Pertarungan kedua tim ini akan sedikit unik, dikarenakan ada beberapa pemain yang pernah membela tim yang kini duel. Sebut saja Alessio Cerci dan Suso di kubu Genoa. Sementara di AC Milan ada Juraj Kucka, M'Baye Niang, dan Alessandro Bertolacci.


Hal ini tentu sedikit memberi keuntungan bagi kedua kubu dalam memprediksi strategi lawan. Namun demikian, AC Milan harus lebih berhati-hati. Karena, Rossoneri tercatat kalah tiga kali dalam lima pertemuan terakhir melawan Genoa dan sempat dihajar 1-3 di kandang sendiri.


Ditambah lagi, moral tim asuhan Sinisa Mihajlovic masih belum pulih benar usai bermain imbang 1-1 melawan Udinese, dalam pertandingan yang sempat diwarnai oleh tembakan membentur tiang dari Bertolacci.


Keberuntungan nampak tak menghinggapi Milan kala menjamu pasukan Zebra dan mereka akan berharap hal yang sebaliknya bakal terjadi di duel melawan Genoa nanti.


Menariknya, meski mengusung rekor head to head yang apik kala melawan Milan, Il Grifone tercatat gagal menang di empat pertandingan terakhir mereka di Serie A. Namun begitu, catatan ini patut mendapat perhatian khusus, karena mereka hanya kalah tipis dari Juventus dan sempat menahan imbang tanpa gol Fiorentina dan Lazio.


Jika mampu menemukan solusi dalam memecah kebuntuan di lini depan, bukan tak mungkin tim asuhan Gian Piero Gasperini bakal mengikuti jejak Udinese mencuri poin di San Siro - atau bahkan meraih kemenangan seperti kali terakhir mereka mengunjungi markas lawan.


Untuk pertandingan kali ini, Milan masih belum bisa memainkan Rodrigo Ely dan Diego Lopez, yang sudah lama cedera. Namun belakangan ada dua nama yang ikut menyusul ruang perawatan. Mereka adalah Juraj Kucka (otot) dan Philippe Mexes (kebugaran).


Sementara di sisi Genoa, Cristian Ansaldi dan Leonardo Pavoletti masih absen karena cedera hamstring. Sedangkan Thomas Rincon takkan bisa turun karena masih terkena hukuman larangan bermain.


AC Milan: Donnarumma, Abate, Alex, Romangnoli, Antonelli, Boateng, Montolivo, Bertolacci, Honda, Bacca, Balotelli.


Genoa: Perin, Munoz, Burdisso, Izzo, Laxalt, Dzemaili, Rigoni, Gabriel Silva, Cerci, Matavz, Suso.


Berikut Head To Head yang telah kami rangkum dari sumber Terpercaya :


27/09/15 Genoa 1 - 0 Milan    

30/04/15 Milan 1 - 3 Genoa    

07/12/14 Genoa 1 - 0 Milan    

08/04/14 Genoa 1 - 2 Milan    

24/11/13 Milan 1 - 1 Genoa



* Dari Hasil Data dan Statistik di Atas, Pusakadewa.com memprediksi pertandingan ini berakhir dengan hasil 2-0 Untuk Milan *
* Mohon gunakan prediksi sendiri yah bossku : ) *

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :
Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar