Jumat, 12 Februari 2016

Hasil Pertandingan Liga Semi Final Copa Del Rey Antara Celta Vigo Vs Sevilla 12 Feb 2016

Hasil Pertandingan Liga Semi Final Copa Del Rey Antara Celta Vigo Vs Sevilla 12 Feb 2016


Agen Bola Tangkas - Sevilla sukses melaju ke final Copa Del Rey setelah melawan Celta Vigo dengan skor 2 - 2 di Estadio Balaidos dalam leg kedua babak semi final, (12/02) Dini hari WIB.


Dengan hasil imbang tersebut, Pasukan Sevilla bakal menantang Barcelona di partai final setelah mampu lolos dengan agregat 6 - 2


Celta Vigo sempat membuka peluang untuk mengejar ketinggalan agregat. ketika mampu membuka peluang keunggulan mereka di laga ini pada menit ke-35 kala lago Aspas berhasil menyempurnakan umpan Fabian Orellana.

Selepas turun minum, intensitas serangan pasukan arahan Eduardo Berizzo tak menurun dan bahkan menggandakan keunggulan kembali berkat aksi Iago Aspas yang sukses memperdaya Sergio Rico untuk kali kedua pada menit ke-55.


Hanya saja keunggulan Celta tersebut tak bertahan lama usai dua menit berselang dan Ever Banega mencatatkan skor setelah memanfaatkan umpan Michael Krohn dan gagal di tepis oleh Ruben Blanco.


Serangan demi serangan terus di buat oleh Sevilla dalam sepertiga akhir pertandingan akhirnya membuahkan hasil kala  Yevhen Konoplyanka menyamakan kedudkan pada menit ke-87. Tim tamu bermain dengan sepuluh orang usai Steven N'Zonzi dikartu merah di menit akhir laga namun tak berarti apa-apa terhadap hasil akhir.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar