Sabtu, 27 Februari 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Leicester Vs Norwich 27 Feb 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Leicester Vs Norwich 27 Feb 2016

Agen Bola Tangkas - Kekalahan dari Arsenal di pertandingan sebelumnya menempatkan Leicester dalam kondisi yang tidak menguntungkan, meski tetap aman di puncak klasemen, tapi The Foxes terus dikejar para rivalnya, dan kali ini hasil maksimal akan menjadi bidikan mereka saat menghadapi Norwich City.



Kekalahan dari Arsenal 2-1 pekan lalu membuat Tottenham Hotspur dan Arsenal terus mendekati Leicester di puncak klasemen, dan jika mereka kembali mendapatkan hasil buruk,maka bisa dipastikan tempat mereka akan diisi oleh kedua klub London tersebut.

sempat unggul terlebih dahulu, berkat dol dari Jamie Vardy di penghujung babak pertama, namun The Gunners berhasil melakukan comeback dan memetik kemenangan penting di kandang, kemenangan yang memangkas jarak di antara mereka.

Di pertandingan ini, Claudio Ranieri masih bisa beraharap banyak kepada para pemainnya, untuk bisa terus konsisten, dan Vardy bersama dengan Riyad Mahrez akan kembali didaulat di lini depan timnya, keduanya diharapkan tampil prima dan memberikan kemenangan bagi timnya.

Bagi Norwich, lawatan ke King Stadion bukanlah hal yang menguntungkan, belum lepas dari zona aman papan bawah, mereka harus menghadapi sang pemuncak klasemen yang menargetkan hasil maksimal di pertandingan ini.

Di pertandingan sebelumnya, mereka ditahan imbang 2-2 West Ham United, meski sebenarnya mereka sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui Robbie Brady dan Wesley Hoolahan. Dan dua pemain itu bisa kembali turun untuk menimbulkan masalah di lini belakang

Prediksi Susunan Pemain:

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Kanté, Drinkwater, Albrighton; Okazaki , Vardy

Norwich City : Ruddy, Martin, Klose, Bassong, Brady, Howson, O’Neil, Hoolahan, Redmond, Naismith, Jerome

 

Dari Hasil Data & Statistik di atas, Pusakadewa.com memprediksi hasil pertandingan ini berakhir dengan skor 3 - 0 Untuk Leicester * Diharapkan untuk menggunakan Prediksi Sendiri yah bossku *

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar