Jumat, 12 Februari 2016

Pogba Tingkatkan Mental Untuk Samai Zidane

Pogba Tingkatkan Mental Untuk Samai Zidane


Agen Poker Online - Kepandaian menggiring bola saja tidak cukup bagi pemain Klub Juventus ini, Paul Pogba untuk menjadi pemain berkelas dunia. Menurut Mantan gelandang juventus Massimo Mauro. Pogba harus meningkatkan mental nya untuk memaksimalkan potensi dan mengikuti histori Michel Platini serta Zinadine Zidane.


Pogba termasuk salah satu aset panas sejak bergabung dengan klub berjulukan Si Nyonya Tua dari Setan Merah 2012 dengan membantu tim merangkai sejumlah gelar mayor seperti tiga titel Serie A, Coppa Italia dan membantu Si Nyonya Tua menembus final Liga Champion.


Penghargaan sebagai Pemain Muda terbaik di Piala Dunia 2014 dan masuk Fifa FIFPro World XI pada 2015 menjadi bukti pengakuan kualitas pemain 22 tahun tersebut.


Namun Mauro yakin Pogba harus lebih giat lagi meningkatkan performa dan mentalitas nya untuk mencapai level seniornya, Platini dan Zidane.


"Pogba memiliki kualitas untuk menjadi seperti senior-senior nya."Ucap Mauro kepada Media setempat.


"Untuk menjadi seperti mereka, ita tak harus menggiring bola terlalu lama ketika tidak dibutuhkan, ia tak harus mengeluh saat tidak menerima operan, ia tak harus menunjukkan kepada suporter bahwa rekan setimnya tidak bergerak.
"Itu bukan cara terbaik untuk menjadi pemain kelas dunia"tambah nya lagi


"Saya harap ia akan mengerti bahwa untuk menjadi panutan di klub penting dan pemain kelas dunia ia harus meningkatkan kualitas di lapangan. Untuk menjadi pemain kelas dunia tidak cukup jika hanya bermain sepakbola."Tutup Mauro.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar