Minggu, 28 Februari 2016

Prediksi Barcelona vs Sevilla Dalam Lanjutan Liga BBVA Selasa, 29 Febuari 2016

Prediksi Barcelona vs Sevilla Dalam Lanjutan Liga BBVA Selasa, 29 Febuari 2016


Agen Poker Online - Bukan, ini bukan laga final Copa del Rey. Tapi Barcelona dan Sevilla akan bertemu lebih dulu dalam lanjutan La Liga yang akan berlangsung di Camp Nou, Senin (26/2) dini hari.

 

Kedua klub akan mengibaratkan laga ini layaknya babak final meski posisi keduanya di klasemen berbeda empat tingkat. Barca masih kokoh di puncak klasemen, sementara Sevilla nangkring di posisi kelima.

 

Sayangnya Sevilla bukan lawan yang mudah bagi Blaugrana. Pada pertemuan pertama yang berlangsung Oktober silam, pasukan Luis Enrique dipaksa takluk 1-2 saat berlaga di Ramon Sanchez Pizjuan.

 

Beruntung Barca sedang dalam kondisi prima karena mereka punya waktu istirahat cukup setelah melawat ke Inggris hadapi Arsenal. Satu-satunya pemain yang dipastikan cedera adalah Rafinha. Selebihnya, semua pemain Barcelona berpeluang untuk tampil pada akhir pekan nanti.

 

Kondisi sebaliknya malah dialami Sevilla. Anak asuh Unai Emery harus kehilangan banyak pemain seperti Krychowial, Marco Andreolli dan Nicolas Pareja karena cedera. Sementara gelandang andalan Sevillistas, Ever Banega malah absen karena hukuman kartu merah saat menghadapi Rayo Vallecano akhir pekan lalu.

 

Tapi Emery sudah dengan cerdik menyimpan para pemain inti saat bermain di Liga Europa tengah pekan kemarin. Kevin Gameiro dipastikan bisa menjadi juru tombak andalan dalam laga nantu.

 

PEMAIN KUNCI

 

Lionel Messi

 

Siapa yang bisa menghentikan Lionel Messi? Pemain bertubuh mungil itu baru saja membobol dua gol ke gawang Arsenal di Liga Champions tengah pekan kemarin. Dalam enam laga belakangan, ia sukses menceploskan delapan gol! Tak heran kalau musim ini Messi bisa kembali unjuk gigi setelah pada musim sebelumnya tampil melempem.

 

Kevin Gameiro

 

Siapa bilang Sevilla tak punya striker tajam. Coba tengok Kevin Gameiro. Pemain kelahiran Perancis itu kini sudah membukukan 13 gol dan menjadi striker terbanyak klub. Meskipun masih jauh dari pencapaian Messi, Neymar atau Luis Suarez, tapi Gameiro bisa diandalkan untuk membobol gawang Barca.

 

PREDIKSI LINE UP

 

Barcelona : Bravo, Alba, Vidal, Mascherano, Pique; Roberto, Rakitic, Turan; Neymar, Suarez, Messi

 

Sevilla : Rico; Coke, Rami, Fazio, Tremoulinas; Pepe, N'Zonzi; Vitolo, Iborra, Krohn-Dehli; Gameiro

 

PREDIKSI

 

Sevilla selalu menjadi lawan yang sulit bagi Barca. Mereka kerap membuat frustasi Neymar dan kawan-kawan. Barca sendiri belum selalu menang dalam liga pertandingan terakhir, begitu juga dengan Sevilla yang tak terkalahkan dengan jumlah partai yang sama. Tapi Sevilla malah kecolongan pada pekan lalu karena harus puas bermain imbang 2-2 kontra Rayo Vallecano.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar