Sabtu, 22 Oktober 2016

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao 24 Oktober 2016

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao 24 Oktober 2016

 


 

Agen Bola Tangkas - Raksasa La Liga, Real Madrid akan berusaha menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara La Liga. Oleh karenanya mereka akan membidik poin penuh saat berhadapan dengan tim kuda hitam Athletic Bilbao pada hari Senin (24/10) dini hari nanti.


Hingga Jornada ke delapan La Liga musim ini, Real Madrid berada di posisi dua klasemen sementara La Liga. Mereka mengoleksi angka yang sama dengan pemuncak klasemen saat ini, Atletico Madrid yakni 18 poin di mana tetangga mereka tersebut hanya unggul dalam selisih gol. Mengingat tetangga mereka akan melakoni laga berat kontra Sevilla, maka kubu Los Blancos bisa mengintip peluang untuk naik ke puncak klasemen pada laga ini.


Namun meraih tiga angka pada akhir pekan nanti sejatinya bukanlah tugas yang mudah untuk dilakoni Pasukan El Real. Hal ini dikarenakan calon lawan mereka, Athletic Bilbao tengah berada dalam situasi on fire selama beberapa pekan belakangan di mana mereka hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di ajang La Liga. Untuk itu Cristiano Ronaldo dkk harus tampil meyakinkan semenjak awal laga jika ingin mengamankan tiga poin pada laga ini.


Dalam pertandingan ini, Pelatih Zinedine Zidane masih belum bisa memainkan Luka Modric, Casemiro dan Sergio Ramos yang masih dalam proses penyembuhan cedera. Selain ketiga pemain ini, Zidane bisa menurunkan semua pemainnya pada laga ini.


Zidane sendiri diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga ini, di mana Trio BBC akan langsung diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Absennya Modric dan Casemiro kemungkinan besar akan ditambal dengan kehadiran Isco dan James Rodriguez di lini tengah mereka, sedangkan posisi Sergio Ramos di lini pertahanan El Real kemungkinan diisi oleh bek muda berbakat mereka, Raphael Varane.

Di kubu tim tamu, pelatih Ernesto Valverde juga punya beberapa masalah cedera jelang lawatan mereka ke Ibukota Spanyol tersebut. Valverde dikabarkan tidak bisa memainkan Benat, Kepa, Boveda, dan Ager Aketxe yang masih berjuang untuk memulihkan cedera mereka.


Dengan skema 4-2-3-1, Sosok Aritz Aduritz masih menjadi andalan Ernesto Valverde untuk membobol gawang El Real pada pertandingan nanti. Aduritz sendiri nantinya akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang serang yaitu Iker Muniain, Raul Garcia dan Inaki Williams. Di posisi bek, ada kombinasi dua bek muda Aymeric Laporte dan Yeray Alvarez yang akan mengawal pertahanan Las Leones di mana gawang mereka dijaga oleh kiper veteran Gorka Iraizoz.

Perkiraan Susunan Pemain


Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Pepe, Danilo; Rodriguez, Kroos, Isco; Ronaldo, Benzema, Bale

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Iraizoz; Lekue, Laporte, Alvarez, De Marcos; Itturasspe, San Jose; Muniain, Garcia, William; Aduritz

Statistik Kedua Tim


Head to Head
13/02/16  Real Madrid  4 - 2  Athletic Bilbao (La Liga)    
24/09/15  Athletic Bilbao  1 - 2  Real Madrid (La Liga)   
08/03/15  Athletic Bilbao  1 - 0  Real Madrid (La Liga)   
06/10/14  Real Madrid  5 - 0  Athletic Bilbao (La Liga)    
03/02/14  Athletic Bilbao  1 - 1  Real Madrid (La Liga)


Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (S-S-S-M-M)
25/09/16  Las Palmas  2 - 2  Real Madrid (La Liga)   
28/09/16  Borussia Dortmund  2 - 2  Real Madrid (UCL)   
02/10/16  Real Madrid  1 - 1  Eibar (La Liga)   
16/10/16  Real Betis  1 - 6  Real Madrid (La Liga)   
19/10/16  Real Madrid  5 - 1  Legia Warsawa (UCL)


Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao (M-M-K-M-S)
24/09/16  Athletic Bilbao  3 - 1  Sevilla (La Liga)    
30/09/16  Athletic Bilbao  1 - 0  Rapid Vienne (UEL)   
02/10/16  Málaga  2 - 1  Athletic Bilbao (La Liga)    
07/10/16  Sestao River  0 - 4  Athletic Bilbao (Uji Coba)
16/10/16  Athletic Bilbao  3 - 2  Real Sociedad (La Liga)
    


Prediksi Skor


Laga ini bisa dipastikan berjalan dengan tensi dan intensitas yang sangat tinggi. Pasalnya pelatih kedua tim sama-sama memiliki filosofi sepakbola menyerang sehingga jalannya pertandingan diprediksi berjalan ketat semenjak awal laga.


Jika melihat dari sejarah pertemuan kedua tim, Real Madrid tentu akan dijagokan mengingat El Real memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Kubu Los Blancos sendiri juga diuntungkan dengan keikutsertaan Bilbao di ajang Liga Europa di mana anak asuh Ernesto Valverde ini punya waktu yang sedikit usai bertandang ke Belgia baru-baru ini.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar