Senin, 31 Oktober 2016

Laporan Pertandingan: Nice 4-1 Nantes

Laporan Pertandingan: Nice 4-1 Nantes

 

 

 

 

Agen Poker Online -Satu gol yang dicetak Mario Balotelli ke gawang Nantes turut mengantar Nice semakin kokoh di puncak Ligue 1.



Tanpa perlawanan berarti, Nice sukses membekuk Nantes dengan skor 4-1 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-11, Minggu (30/10) malam WIB.

Di pertandingan yang digelar di Allianz Riviera tersebut, tim tuan rumah mampu unggul cepat di menit kesembilan lewat gol gelandang Wylan Cyprien. Setelahnya, penyerang Mario Balotelli menggandakan keunggulan di menit ke-27 seusai menerima umpan terobosan dari Jean Seri, dan skor tersebut bertahan hingga turun minum.


Di babak kedua, Nantes arahan pelatih Rene Girard sempat memperkecil kedudukan melalui gol penyerang Emiliano Sala dua menit setelah restart, tapi gol Alassane Plea saat pertandingan menginjak satu jam semakin menjauhkan Nice dari kejaran.

Dan lima menit berselang, Cyprien mencetak gol keduanya untuk mengakhiri pesta gol tim tuan rumah, yang dengan kemenangan ini semakin kokoh di puncak klasemen mengingat mereka telah mengumpulkan 29 poin dari 11 laga perdana.

Nice untuk sementara menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di kompetisi tertinggi Prancis musim ini, sedangkan kekalahan membuat Nantes terpuruk di urutan ke-15 dengan koleksi 11 angka.

Susunan Pemain:

Nice: Cardinale; Souquet, Dante, Sarr, Pereira; Cyprien (Lusamba 83’), Bodmer, Seri (Koziello 81’); Plea, Balotelli (Eysseric 75’), Belhanda.

Nantes: Riou; Dubois (Kwateng 46), Djidji, Carlos, Lima; Harit, Thomasson (Rongier 78’), Gillet, Bammou; Stepinski (Kacaniklic 68’), Sala.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar