Senin, 17 Oktober 2016

MU Resmi Perpanjang Kontrak Kiper Cadangannya

MU Resmi Perpanjang Kontrak Kiper Cadangannya

 

 

 

 

Agen Bola Tangkas - Manchester United secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka telah sepakat untuk memperpanjang kontrak kiper ketiganya, Sam Johnstone. Sang pemain akan tetap berada di Old Trafford hingga Juni tahun 2018 yang akan datang.


Johnstone merupakan pemain produk akademi MU. Pemain yang kini berusia 23 tahun ini sudah mulai memasuki sistem pembinaan usai muda MU sejak berusia 10 tahun. Dia juga sudah bermain di semua level usia.


"Saya senang mendapatkan kontrak baru. Sejauh ini saya selalu menikmati setiap waktu saya berada di klub ini. Saya bekerja dengan kiper kelas dunia setiap hari dan akan memanfaatkan ini untuk bisa mengembangkan kemampuan saya," kata Johnstone di laman resmi klub.


Sementara itu, pelatih Jose Mourinho mengaku senang dengan kesepakatan dengan Johnstone. Meski sejauh ini masih sulit menembus tim utama, Mourinho menilai Johnstone adalah kiper yang memiliki potensi besar untuk bersinar.


"Johnstone adalah kiper dengan potensi yang besar. Dia pemuda yang sangat profesional dan memiliki sikap yang baik pada pertandingan. Dia telah berkembang dengan pesat," sambungnya.


Upaya Johnstone untuk bisa menembus posisi di bawah mistar Setan Merah memang cukup sulit. Selain harus bersaing dengan Sergio Romero, ia juga harus bersaing dengan David De Gea.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar