Minggu, 16 Oktober 2016

Hasil Pertandingan Barcelona Vs Deportivo La Corluna : Skor 4 - 0

Hasil Pertandingan Barcelona Vs Deportivo La Corluna : Skor 4 - 0

 

 

 

 

Agen Poker Online - Kembalinya Lionel Messi dari cedera turut mewarnai kemenangan mudah Barcelona atas Super Depor.

Barcelona berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah sukses menggasak Deportivo La Coruna 4-0 di Camp Nou, dalam partai lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (15/6) malam WIB.

Lionel Messi, yang mencatatkan comeback setelah absen satu bulan akibat cedera kunci paha, turut menyumbang satu gol di partai ini, hanya tiga menit setelah ia diturunkan sebagai pemain pengganti. Sementara tiga gol lainnya disumbang oleh Rafinha Alcantara (2) dan Luis Suarez.


Armada Luis Enrique langsung memainkan permainan dominan dan menyerang sejak sepak mula. Tendangan bebas Neymar di menit ke-13 yang masih melebar mengawali peluang Barca. Dan pada menit ke-21, gawang La Coruna bergetar melalui aksi Rafinha.

Sambil melakukan umpan satu-dua dengan Suarez, Rafinha menyisir area kotak penalti tim tamu sebelum menceploskan bola ke gawang German Lux untuk membuka keunggulan bagi Blaugrana. Tekanan yang terus diberikan tim tuan rumah kembali berbuah hasil di menit ke-36. Kembali, Rafinha mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola muntah dari tandukan Gerard Pique.

Dua menit sebelum babak pertama berakhir, Barcelona memperbesar keadaan menjadi 3-0. Gol ini berawal dari umpan manis Neymar kepada Suarez di dekat kotak penalti La Coruna. Sembari melewati Raul Albentosa, penyerang Uruguay itu kemudian membidik bola ke pojok gawang yang tak terjangkau oleh Lux.

Keunggulan tiga gol mempermudah tugas Barcelona di babak kedua. Enrique pun memasukkan Paco Alcacer tepat sesudah turun minum sebelum diikuti oleh sang megabintang Messi di menit ke-55. Rotasi diperlukan mengingat Barcelona bakal menghadapi Manchester City di Liga Champions tengah pekan mendatang.


Hasilnya, baru tiga menit diturunkan, Messi langsung mencetak gol untuk membuat Barcelona unggul empat gol tanpa balas. Neymar kembali mengarsiteki gol bagi timnya lewat umpan terobosan brilian kepada Messi yang dengan tenang memasukkan bola ke jala La Coruna.


Segalanya bertambah buruk bagi La Coruna setelah Laure dikartu merah wasit di menit ke-65 karena kedapatan menyikut Neymar. Unggul jumlah pemain, Barcelona terus menggempur La Coruna. Serangkaian peluang tercipta melalui Pique, Messi, dan Alcacer, namun skor 4-0 untuk keunggulan Barca tidak berubah.


Beberapa jam sebelumnya, Sevilla sukses mengatasi tim promosi Leganes dengan skor ketat 3-2. Sempat unggul dua gol melalui Franco Vazquez dan Samir Nasri, Sevilla sempat terkejar oleh Leganes. Beruntung, gol Pablo Sarabia lima menit jelang bubaran mampu menggiring pasukan Jorge Sampaoli memetik kemenangan penting yang mengantar mereka menguasai klasemen sementara La Liga.



Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Digne, Pique, Mascherano, Mathieu; Rakitic, Busquets (Messi 55’), Turan; Rafinha (Denis Suarez 68’), Luis Suarez (Alcacer 46’), Neymar.

Cadangan: Masip, Umtiti, Gomes, Iniesta.

Deportivo de La Coruna (4-2-3-1): Lux; Laure, Albentosa, Sidnei (Arribas 29’), Navarro; Mosquera, Borges; Guilherme, Gama (Luisinho 63’), Colak (Babel 56’); Andone.

Cadangan: Tyton, Bergantinos, Valle, Moreno.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar