Rabu, 12 Oktober 2016

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Antara Polandia Vs Armenia : skor 2 - 1

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Antara Polandia Vs Armenia : skor 2 - 1






Agen Bola ibcbet - Lewandowski mencetak gol kemenangan Polandia ke gawang Armenia jelang berakhirnya pertandingan.

Polandia susah payah meraih tiga poin saat menjamu Armenia dalam Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Narodowy, Selasa (11/10). Kemenangan ini membuat anak asuh Adam Nawalka menempel ketat pemuncak klasemen, Montenegro.


BABAK I


Inisiatif menyerang langsung diperagakan Polandia usai kick-off babak pertama dimulai. Upaya Maciej Rybus dan Robert Lewandowski tidak mampu mengancam gawang Armenia pada awal laga.


Armenia terpaksa tampil dengan 10 pemain. Pasalnya, Gael Andonian menerima kartu merah dari wasit setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Lukasz Teodorczyk tepat pada menit ke-30.


Kamil Glik melepaskan tembakan, namun belum mengarah tepat sasaran. Begitu pula upaya Lewandowski yang masih melebar dari gawang Armenia yang dikawal oleh Arsen Beglaryan.


Peluang emas didapatkan oleh Polandia pada pengujung babak pertama. Meski begitu, gol tak kunjung tercipta bagi tuan rumah setelah Beglaryan sukses membendung sontekan terarah Teodorczyk dan Kamil Grosicki.


Hasil imbang tanpa gol mewarnai papan skor hingga turun minum.


BABAK II


Gol yang ditunggu oleh Polandia baru tercipta tiga menit selepas kick-off babak kedua. Rybus mengirim umpan melalui tendangan bebas, Hryar Mkoyan yang berniat menghalau bola justru melakukan gol bunuh diri.


Namun, Armenia dengan cepat membalas Polandia. Tim tamu menyamakan skor berkat Marcos Pizzelli dua menit berselang.


Beglaryan kembali melakukan aksi gemilang. Dia mampu menepis tembakan Teodorczyk dan Lewandowski sehingga Polandia belum mampu menambah koleksi golnya.


Gawang Polandia yang dikawal oleh Lukasz Fabianski mendapat ancaman serius. Beruntung, Aras Ozbiliz gagal memaksimalkan kesempatan bagus.


Sesaat sebelum wasit meniup peluit panjang, Lewandowski mengukuhkan diri sebagai pahlawan Polandia. Striker Bayern Munich itu membobol gawang Beglaryan memaksimalkan tendangan bebas Jakub Błaszczykowski.


Polandia akhirnya menang 2-1 dan kini mengumpulkan tujuh poin untuk menempel Montenegro yang memuncaki klasemen dengan perolehan angka yang sama.


Dari laga Grup E lainnya, Kazakhstan ditahan imbang tanpa gol oleh Rumania dan Denmark ditaklukkan Montenegro melalui gol tunggal Fatos Beciraj menit ke-32.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar