Senin, 27 Juni 2016

Rooney Minta Inggris Tak Buang-buang Peluang

Rooney Minta Inggris Tak Buang-buang Peluang



Agen Poker Online - Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney, meminta rekan-rekannya di skuat The Three Lions agar memaksimalkan semua peluang yang mereka dapat untuk bisa mencetak gol di laga kontra Islandia.


Skuat Inggris mampu tampil beda di Euro 2016 ini. Mereka mampu tampil dominan dalam menguasai bola dan memaksa lawan lebih banyak bertahan. Sayangnya hal itu tak menjamin mereka bisa mencetak banyak gol.


Hal tersebut sudah terbukti dengan semua pertandingan yang mereka lalui di grup B. Mereka cuma bisa menang lawan Wales dan ditahan imbang Rusia serta Slovakia. Total mereka hanya bisa mencetak tiga gol saja di tiga laga itu.


Rooney pun berharap bahwa di babak 16 besar kali ini, melawan Islandia, rekan-rekannya bisa tampil lebih tajam dan bisa memanfaatkan semua peluang yang mereka dapatkan di depan gawang lawan.


"Saya rasa kadang seperti itulah sepakbola. Itu terjadi begitu saja. Saya rasa masih ada sisi lain, di mana Anda bisa bersikap positif," bukanya pada Sky Sports.


"Kami mendominasi permainan dalam tiga laga yang kami mainkan. Kami tak selalu bisa melakukan hal itu. Kami tahu bahwa kami terus mendapatkan peluang, kami akan bisa mencetak banyak gol," cetus Rooney.


"Saya yakin laga esok hari (Senin 27/06) kami akan mendapat peluang-peluang itu dan kami harus bisa memanfaatkannya. Kami berada di fase gugur dalam turnamen ini dan kami tak punya banyak waktu untuk buang-buang peluang," tegasnya. 


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

YM       :cs.pusaka@yahoo.com

YM       :cs1.pusaka@yahoo.com

PHone  :087809876832

BBM     :275d0c48

LINE    :pusakaonline

Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar