Kamis, 16 Juni 2016

Dier Bisa Jadi Senjata Inggris Matikan Bale

Dier Bisa Jadi Senjata Inggris Matikan Bale


Agen Bola Tangkas - Mantan bek Tottenham, Ledley King, menyebut Eric Dier sebagai pemain yang sanggup menghentikan laju Gareth Bale kala Inggris melawan Wales nanti.


Duel derby Britania Raya ini akan tersaji di grup B pada hari Kamis (16/06) Ini. Pertandingan itu akan jadi penentu apakah Inggris akan bisa lolos dari fase grup apa tidak. Sebab di laga sebelumnya mereka ditahan imbang Rusia.


JIka ingin menang, maka The Three Lions sendiri wajib mewaspadai pergerakan superstar Wales, Gareth Bale. Winger Real Madrid itu memiliki pergerakan yang eksplosif dan sukar dihentikan. Ia diprediksi akan bisa memberikan ancaman besar pada lini belakang Inggris.


Namun menurut King, Inggris memiliki pemain yang tepat untuk bisa meredam kehebatan Bale. Pemain itu adalah Dier. King menyebut gelandang 22 tahun itu memiliki kemampuan dan fisik yang pas untuk bisa meredam permainan Bale.


"Untungnya Inggris memiliki orang yang tepat untuk mencoba dan menghentikan Gareth dalam diri Eric Die. Secara fisik ia sebesar Gareth dan pergerakannya tergolong cepat. Saya rasa itulah hal yang akan Anda butuhkan karena ia begitu cepat dan kuat," ujar King pada Squawka.


"Saya pernah melihat Gareth berlari dengan cepat melewati para pemain seakan mereka tidak ada di sana, tapi saya sudah sangat terkesan dengan kecepatan Eric atas tanah dan kemampuannya untuk melakukan tekel. Saya rasa itu akan menjadi pertarungan yang sangat bagus dan jadi kunci permainan," serunya. 


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

YM       :cs.pusaka@yahoo.com

YM       :cs1.pusaka@yahoo.com

PHone  :087809876832

BBM     :7B3797F1

LINE    :pusakaonline

Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar