Senin, 20 Juni 2016

Hasil Laporan Pertandingan Rumania 0 - 1 Albania

Hasil Laporan Pertandingan Rumania 0 - 1 Albania



Agen Poker Online - Berikut laporan hasil pertandingan Piala Eropa Euro 2016 antara Rumania vs Albania dalam matchday ke-3 Grup A yang digelar di Stade de Lyon, Lyon pada hari Senin (20/6) dinihari wib.


Kickoff babak pertama antara Rumania vs Albania di kota Lyon! Rumania langsung mengirimkan serangan pertama melalui Matel dari sayap kiri, bola berlanjut kepada Stanciu yang kemudian melepaskan tembakan keras yang masih melambung di atas mistar gawang Berisha! Tak lama kemudian giliran Hoban, namun berhasil diamankan oleh sang kiper Albania.


Kartu kuning pertama di laga ini bagi Basha yang melanggar Hoban di menit 6.


Menit 8 PELUANG STANCIU! Rumania yang terus menekan mendapatkan peluang, Stanciu mengirimkan tembakan on target ke arah gawang, namun kembali kiper Berisha berhasil menepis bola mengamankan gawangnya. Rumania untuk sementara berhasil mendominasi serangan dan penguasaan bola.


Menit 14 PELUANG ALIBEC! Striker Rumania ini menerobos penjagaan Mavraj dan masuk kotak Albania dan kemudian melepaskan tembakan melengkung, namun bola masih melebar tipis dari gawang Albania!


Peluang didapatkan Basha saat ia mengirimkan tembakan keras dari luar kotak penalto gawang Rumania, namun sayangnya bola dengan baik dapat diamankan oleh kiper Tatarusanu!


Menit 23 PELUANG EMAS ALBANIA!!! Woww Lenjani nyaris mencetak gol pertama kala berhasil menyontek bola dari dekat gawang Rumania usai menrima umpan balik dari Hysaj! Namun sayang sekali bola malah melebar dari sasaran! Skor masih 0-0.


Memasuk 15 menit terakhir babak pertama, Rumania masih tampak kesulitan menembus benteng pertahanan Albania, justru kembali Albania mengancam gawang Rumania! Memushaj mengirimkan ancaman saat melepas umpan trobosan bagi Sadiku, sayang offside!


Menit 43 GOOOOLLLL SADIKU!!! Wowowow! Sungguh tragis bagi Rumania, meski terus mendominasi bola kini justru Albania yang berhasil memimpin skor terlebih dahulu. Dengan sebuah crossing dari Memushaj yang berada di sayap kanan, bola meluncur ke arah tiang jauh. Sebuah kesalahan dari kiper Tatarusanu, ia gagal mengantisipasi bola dan Sadiku di belakangnya menyundul bola yang menggelinding lemah masuk gawangnya! GOL! Skor 0-1 Albania memimpin!


Hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang mengakhiri babak pertama, skor sementara bertahan 0-1 untuk keunggulan Albania!


Restart babak kedua dan kedua kubu kembali berlaga! Ancaman pertama datang dari Albania, Mavraj berhasil melepaskan sundulan saat menyambut sepak pojok kiriman Lila, bola masih melambung. Di menit 50 giliran Memushaj yang mencoba membongkar pertahahan Rumania, bola dikirimkan kepada Sadiku di dalam kotak, namun ia gagal melakukan kontak dengan bola!


Di menit 56 malang bagi Denis Alibec, tampaknya sudah berakhir kiprahnya di ajang Piala Eropa kali ini saat ia tampaknya mengalami cedera lutut usai mendarat dengan posisi yang salah, sediti miri jika melihat tayang ulangnya. Ia terpaksa digantikan oleh Torje.


Di menit 60 laga kembali etrhenti usai Lila dan Matel harus mendapatkan perawtaan tim medis. Balaj masuk menggantikan Sadiku.


Menit 63 PELUANG ALBANIA! Memushaj melepaskan tembakan keras ke gawang Tatarusanu, bola nyaris terlepas dari tangan sang kiper, namun akhirnya berhasil ia selamatkan! Andone masuk menggantikan Popa untuk Rumania.


Menit 68 TORJE MENGANCAM! Tak terkawal Torje melepaskan tembakan ke arah gawang, sayangnya bola masih juga melebar! SKor 0-1 masih ebrtahan untuk keunggulan Albania dan kini laga memasuki 20 menit terakhir.


Menit 74 Stanciu berhasil memotong umpan kiriman Agolli, dan ia langsung melakukan serangan balik cepat menuju kotak Albania, Ajeti berhasil menghalau bola!


Di menit 76 NYARIS RUMANIA!!! Rumania nyaris saja mencetak gol penyama kedudukan saat Andone mengirimkan serangan, melepaskan tembakan keras, sayang sekali bola memghajar mistar gawang!!


Kartu kuning saat laga memsuki 10 menit terakhir babak kedua, masing masing untuk Sapunaru dan Memushaj.


Menit 86 PELUANG ALBANIA! Albania melakukan serangan balik dan memenangkan sepak pojok, dan Mavraj nyaris menambah keunggulan saat tembakannya yang sayangnya hanya menghajar sisi gawang Rumania! Sepak pojok berikutnya Lila melepaskan sundulan namun bola masih melebar!


Lima menit tambahan waktu diberikan ofisial pertandingan, di masa injury tima Albania masih mengancam melalui sepak pojok, sayang sundulan Cana belum menemui sasaran!


Dan akhirnya, wasit meniup peluit panjang mengakhiri jalannya pertandingan babak kedua! Hasil Rumania vs Albania ditutup dengan skor akhir 0-1 untuk kemenangan Albania!

Hasil Rumania vs Albania Skor Akhir : 0-1 (FT)


Gol: Sadiku (43′)


Susunan Pemain Rumania vs Albania :


Rumania (4-2-3-1) : Tatarusanu; Sapunaru, Grigore, Chiriches, Matel; Hoban, Prepelita; Popa, Stanciu, Stancu; Alibec.

Cadangan Rumania: Pantilimon, Rat, Moti, Chipciu, Pintilii, Torje, Kesaru, Andone, Gaman, Filip, Sanmartean, Lung.


Albania (4-1-4-1): Berisha; Agolli, Hysaj, Mavraj, Ajeti; Abrashi; Lenjani, Lila, Memushaj, Basha; Sadiku.

Cadangan Albania: Cana, Veseli, Gashi, Shehi, Xhaka, Cikalleshi, Aliji, Balaj, Kace, Roshi, Alban Hoxha.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

YM       :cs.pusaka@yahoo.com

YM       :cs1.pusaka@yahoo.com

PHone  :087809876832

BBM     :275d0c48

LINE    :pusakaonline

Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar