Jumat, 10 Juni 2016

Prediksi EURO 2016 : PRANCIS VS RUMANIA

Prediksi EURO 2016 : PRANCIS VS RUMANIA

Agen Bola ibcbet - Generasi muda Prancis siap menegaskan kedigdayaan di Euro 2016, namun pertahanan rapat Rumania bisa mengecewakan tuan rumah.


Menyandang status tuan rumah Euro 2016, Prancis tak ingin menurunkan gengsinya dan mengincar poin penuh saat menghadapi Rumania, Sabtu (11/6) dini hari WIB, di Stade France. Generasi muda Prancis pun siap mengulangi kesuksesan pendahulunya di Euro 2000.


Les Bleus ingin menjadi negara tuan rumah pertama yang sukses di Euro sejak mereka melakukannya sendiri di edisi 1984. Namun, pasukan Ayam Jago tak pernah melampaui babak perempat-final sejak memenangkannya enam belas tahun lalu.


Setelah rentetan masalah dan cedera yang menghantui skuat, akhirnya Didier Deschamps menentukan pemain terbaiknya. Antoine Griezmann dipastikan mendapat satu tempat dari tiga posisi penyerang, sementara Kingsley Coman, Andre-Pierre Gignac, Olivier Giroud, Anthony Martial, dan Dimitri Payet memperebutkan sisanya.


"Griezmann bahagia," ungkap Deschamps pada L'Equipe jelang pertandingan. "Ia telah melakoni musim yang panjang bersama Atletico dan prioritas utama kami adalah memberikannya waktu istirahat sebelum turnamen dimulai."


"Antoine punya kualitas yang membuatnya menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa. Ia selalu menjadi pemain bagus, tapi semakin konsisten. Ia akan siap, tapi ia belum tentu jadi pemimpin dalam serangan. Saya punya penyerang dengan banyak kualitas dan profil yang berbeda."


Di sektor tengah, cedera Lassana Diarra mungkin bakal menjadi kesempatan N'Golo Kante untuk mendapatkan posisi di samping Blaise Matuidi dan Paul Pogba. Untuk jantung pertahanan, Adil Rami kemungkinan berduet dengan Laurent Koscielny sebagai bek tengah, mengingat Raphael Varane dan Mamadou Sakho absen.


Melihat komposisi pemain, tentu Prancis pantas dijagokan, bahkan difavoritkan untuk menggendong trofi Euro. Pertandingan melawan Rumania seolah-olah menjadi batu lompatan kecil, tapi laskar Anghel Iordanescu punya kemampuan untuk menjegalnya.


Rumania yang dipenuhi pemain veteran itu merupakan tim dengan pertahanan terbaik selama kualifikasi Euro. Mereka hanya kebobolan dua kali dalam sepuluh pertandingan.Dari segi rekor pertemuan kedua tim, Les Bleus tak pernah kalah dalam sepuluh laga kontra Rumania, tapi empat dari lima laga terakhir berujung imbang.


>Deposit/Withdraw Min 50rb

>HDP SBOBET 25rb

>Mix Parlay 13rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi CS kami di : 


BBM : 7B3797F1

SMS : +6281349733562

YM 1 : cs.pusaka88@yahoo.com

YM 2 : cs2.pusaka88@yahoo.com

YM 3 : cs1.pusaka@yahoo.com

YM 4 : cs2.pusaka@yahoo.com

FB : https://www.facebook.com/mita.pratama

GRUP FB : https://www.facebook.com/groups/PusakaGroup/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar