Kamis, 24 Desember 2015

Agen Poker Online - Sejarah Hari Ini (24 Desember): Kiprah Manajer Tersingkat Liga Primer Inggris

Sejarah Hari Ini (24 Desember): Kiprah Manajer Tersingkat Liga Primer Inggris


Agen Poker Online Hari ini sembilan tahun silam, Charlton Athletic mengumumkan penunjukan Alan Pardew sebagai pelatih kepala untuk menggantikan Les Reed, yang sejatinya baru melatih klub tersebut selama 41 hari.


Dalam hal ini, Pardew menandatangani kontrak berdurasi tiga setengah tahun di The Valley dengan ia menjadi manajer ketiga tim itu di musim 2006/2007, sebagaimana Reed resmi mengemban status sebagai manajer dengan periode kepemimpinan tersingkat di Liga Primer.


Reed sejatinya ditunjuk untuk menggantikan peran Iain Dowie yang dipecat beberapa saat sebelumnya, namun ia gagal mengubah peruntungan klubnya dan hanya sempat memimpin Charlton selama tujuh pertandingan, dengan catatan satu kemenangan saja di liga selagi enam sisanya berakhir dengan kekalahan – termasuk dipermalukan klub League Two Inggris Wycombe di babak perempat-final Piala Liga.


Seperti diketahui, Reed awalnya dipromosikan dari tugasnya sebagai asisten manajer untuk kemudian menjadi pelatih kepala setelah Charlton berpisah dengan Dowie di matchday ke-12 Liga Primer pada pertengahan November.


Namun Reed hanya bertahan selama 41 hari – yang mana merupakan durasi kepemimpinan tersingkat di Liga Primer – sekali pun kepala eksekutif Charlton Peter Varney sempat menggaransi bahwa pekerjaannya aman.


Adapun, Dowie, yang merupakan pendahulu Reed, baru ditunjuk pada musim panas guna menggantikan Alan Curbishley, yang pindah ke Upton Park demi menukangi West Ham, dengan Pardew yang kehilangan pekerjaannya di The Hammers pindah menangani The Addicks.


Di akhir musim 2006/07 tersebut, Charlton gagal mengamankan tempatnya di Liga Primer dan harus rela terdegradasi setelah finis di urutan ke-19 lantaran hanya mampu mengoleksi 34 poin.


Pardew sendiri hanya bertahan di Charlton sampai 22 November 2008, selagi klub asal London itu sampai saat ini belum mampu kembali ke kompetisi kasta tertinggi meski sempat pula turun ke kasta ketiga pada 2011/12 silam.


Di musim ini, Charlton masih berkiprah di Liga Championship Inggris dengan ditangani manajer interim Karel Fraeye menyusul pemecatan Guy Luzon pada akhir Oktober silam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar