Selasa, 22 Desember 2015

Agen Poker Online - Klopp : Leicester 'Tumbal' dari Kebangkitan Kami

Klopp : Leicester 'Tumbal' dari Kebangkitan Kami


Agen Poker OnlineJurgen Klopp menuntut reaksi positif Liverpool setelah kalah 3-0 dari Watford, Minggu (20/12) lalu. Sang manajer bahkan menentukan laga kontra Leicester City sebagai momen kebangkitan mereka.


The Reds gagal meraih hasil maksimal dalam beberapa pekan terakhir. Setelah meraih kemenangan 6-1 atas Southampton, mereka sama sekali belum berhasil meraih kemenangan di Liga Primer Inggris.


Klopp pun berharap timnya bisa bangkit tepat waktu dan mengalahkan pemuncak klasemen Leicester di Boxing Day mendatang.


"Saya pikir banyak hal yang telah berubah. Tidak mudah untuk mengatakan semuanya dalam waktu pendek. Inilah sepakbola. Kami harus bermain lebih baik, kami harus menggunakan kemampuan kami," ungkap manajer yang juga mengalahkan Chelsea dan Manchester City itu.


"Hari ini kami memiliki beberapa pemain yang baru saja kembali dari cedera, hal-hal seperti ini biasa terjadi. Kami melakoni banyak laga dan Anda bisa menunjukkan reaksi kami dalam laga selanjutnya kontra Leicester," tandas Klopp


Liverpool saat ini ada di peringkat sembilan Liga Primer, tertinggal lima poin dari empat besar, dan 14 poin dari Leicester.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar