Kamis, 24 Desember 2015

Agen Bola ibcbet - Raul Gonzalez Indikasikan Pulang Ke Real Madrid

Raul Gonzalez Indikasikan Pulang Ke Real Madrid


Agen Bola ibcbet - Mantan penggawa Real Madrid Raul Gonzalez tidak menutup peluang kembali ke klub sebagai arsitek di masa yang akan datang. 


Pria 38 tahun sudah memutuskan gantung sepatu usai membantu New York Cosmos menyabet titel North American Soccer League pada November silam. 


Selama berseragam Los Blancos, ia menyumbang 323 gol dan mneyabet total 16 gelar, sebelum hengkang dan main di Jerman serta Qatar untuk melanjutkan karier. Di tengah masa pensiun, Raul mengindikasikan kembali ke klub ibu kota Spanyol setelah menyelesaikan kursus kepelatihannya. 


"Apakah saya akan melatih Real Madrid? Itu pertanyaan utama yang saya dapatkan belakangan ini," kata Raul, dikutip AS. "Tapi saya merasa sekarang bukan saat yang tepat. 


"Saya belum menyelesaikan kursus kepelatihan dan saya merasa masih banyak waktu di depan. 


"Real Madrid adalah rumah saya, klub memberikan saya segalanya sebagai pemain. Saya terkenal sebagai pemain Madrid tapi pengalaman saya di Schalke, Qatar dan dengan Cosmos juga dihargai. 


"Namun, Real Madrid adalah passion saya dan saya yakin di masa yang akan datang saya akan kembali ke sana." 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar