Senin, 21 Desember 2015

Agen Poker Online - Hasil Pertandingan : Malaga 1 - 0 Atletico Madrid Dalam Lanjutan Liga BBVA

Hasil Pertandingan : Malaga 1 - 0 Atletico Madrid Dalam Lanjutan Liga BBVA


Agen Poker Online - Atletico Madrid gagal jadi pemuncak tunggal klasemen sementara, setelah mereka secara mengejutkan takluk 1-0 dari Malaga, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 16, Senin (21/12) dini hari WIB.


Petaka tim asuhan Diego Simeone dimulai dengan kartu merah yang diterima Gabi pada menit ke-64. Malaga pun sukses mengeksploitasi situasi tersebut lewat gol tunggal Charles empat menit jelang berakhirnya laga.


Babak Pertama


Bermain di markasnya sendiri, La Rosaleda, Malaga yang mengusung formasi klasik 4-4-2 tampil dengan rasa percaya diri yang tinggi. Meski inferior secara sejarah, kondisi terkini, dan komposisi pemain, mereka sanggup mendominasi Atletico Madrid. 


Tak pelak kans bersih mencetak gol pertama pun dimiliki Malaga, yang hadir di menit kesembilan. Berawal dari kerja sama dengan Nordin Amrabat, sepakan mendatar akurat Duje Copa dari jarak 20 meter nyaris saja menjebol jala Atletico, andai Jan Oblak tak sigap menangkis.


Belum berhenti, pada menit ke-22 tandukan Weligton memanfaatkan kemelut di depan gawang Los Rojiblancos pasca sepak pojok, tipis saja berlalu di sisi kanan gawang Oblak.


Atletico yang enggan terus-terusan diserang, bangkit di sepuluh menit terakhir jelang turun minum. Adalah sang top skor tim, Antoine Griezmann, yang hampir saja mencatatkan namanya di papan skor jika sepakan volinya tak mampu dijangkau Idris Kameni pada menit ke-38.


Tak ada gol yang berhasil diciptakan kedua klub, kedudukan babak pertama pun berakhir kacamata.


Babak Kedua


Di paruh kedua, sikap yang sama seperti di babak pertama secara mengejutkan mampu ditunjukkan Malaga. Mereka bermain penuh motivasi, menguasai permainan, dan konsisten memberi tekanan.


Situasi itu pun membuat para penggawa Atletico kelabakan, sehingga harus bermain sesuai aslinya yakni dengan cara keras. Jadilah lima pemain Los Colchoneros sekaligus mendapat kartu kuning.


Bahkan sang kapten, Gabi, harus keluar dari pertandingan karena mendapat kartu kuning kedua di menti ke-56. Sejak momen tersebut, Malaga pun terus menggempur pertahanan Atletico secara membabi buta.


Hasil konkret pun datang empat menit jelang pertandingan usai. Adalah striker asal Brasil, Charles, yang sukses mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tuan rumah, pasca memaksimalkan umpan manis Amrabat.


Skor tipis itu pun cukup untuk membuat Malaga mengakhiri laga dengan rengkuhan tiga poin. Hasil itu juga membuat Altetico gagal jadi pemuncak tunggal klasemen La Liga.


Susunan Pemain


Malaga: Kameni; Rosales, Albentosa, Weligton, Juan Carlos; Miguel Torres, Comacho, Recio, Amrabat; Cop, Charles


Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Luis; Carrasco, Koke, Gabi, Saul; Vietto, Griezmann


Tidak ada komentar:

Posting Komentar