Kamis, 24 September 2015

Agen Poker Online - Laporan Pertandingan: Walsall 1-4 Chelsea

Laporan Pertandingan: Walsall 1-4 Chelsea


Agen Poker Online - Chelsea berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Walsall, Kamis (24/9) dini hari WIB, dan meraih tiket lolos ke babak lanjutan Piala Liga.


Dalam laga ini, The Blues unggul lebih dulu lewat Ramires dan Loic Remy, tetapi James O'Connor mampu memangkas defisit gol tepat sebelum jeda. Meskipun begitu, Chelsea menegaskan dominasinya dengan gol yang diciptakan oleh Kenedy dan Pedro.


BABAK PERTAMA


Perbedaan kelas langsung terlihat di menit-menit awal pertandingan. Chelsea merebut bola dari kaki Walsall, lalu menciptakan peluang mereka sendiri lewat kombinasi antara Ruben Loftus-Cheek dan Kenedy. Namun, Neil Etheridge berhasil menggagalkan peluang dini tersebut.


Etheridge kembali mendapatkan ancaman di menit kesepuluh, tetapi kali ini dia gagal mengantisipasinya. Sapuan Demetriou jatuh ke hadapan Kenedy dan sang gelandang Brasil langsung melepaskan umpan kepada Ramires. Gelandang Brasil itu pun menanduk bola ke gawang Etheridge, membawa  The Blues  unggul cepat 1-0.


Tertinggal satu gol, Walsall mencoba sebaik mungkin untuk memaksimalkan serangan balik. Satu peluang pun berhasil mereka ciptakan ketika Milan Lalkovic berlari sendiri di sektor kiri, memperdaya Branislav Ivanovic, lalu melepaskan tembakan keras ke gawang Asmir Begovic. Tendangan sang winger masih meleset di samping mistar.


The Blues  kembali mendominasi setelah kecolongan satu peluang. Radamel Falcao nyaris menciptakan gol kedua bagi timnya ketika ia melepaskan sepakan lengkung ke sudut gawang Walsall. Bola sudah melewati Etheridge, tapi ternyata Stewart Downing berdiri di garis gawang dan membatalkan gol kedua Chelsea.


Empat menit sebelum jeda,  The Blues  berhasil menggandakan keunggulan mereka. Loic Remy tampil sebagai bintang setelah menguasai terobosan Ramires di kotak penalti. Sang penyerang Prancis pun dengan mudah menaklukkan Etheridge.


Di menit tambahan, Walsall menciptakan secercah harapan. Lalkovic melepaskan sepakan bebas ke sudut gawang Chelsea, tetapi Begovic mampu menepisnya. James O'Connor ternyata sudah menantikan hal tersebut dan dengan mudah menyambut bola muntah untuk dikonversi menjadi gol. Walsall berhasil mengubah skor menjadi 2-1.


BABAK KEDUA


Chelsea melanjutkan dominasi mereka dan kembali menggandakan keunggulan di awal babak kedua. Loftus-Cheek berhasil menemukan celah, lalu memberikan umpan terobosan pada Kenedy. Gelandang Brasil itu pun berlari ke gawang dan mencatatkan gol perdananya bagi Chelsea.


Laga berlanjut, dominasi Chelsea semakin tegas dan mereka nyaris memperlebar keunggulan lewat Remy yang menguasai umpan akurat Ramires. Sayang, mantan penyerang Queens Park Rangers itu gagal memaksimalkan peluang karena sepakannya melambung di atas mistar.


Di kubu Walsall, Forde nyaris memangkas defisit gol lagi dengan gol spektakuler. Ia melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti dan mengarah langsung ke gawang. Beruntung, barisan belakang  The Blues  melakukan blok tepat waktu sehingga bola berbelok ke samping mistar.


Jelang bubaran, Pedro yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menambah penderitaan tuan rumah. Eks winger Barcelona itu sukses mencetak gol keempat bagi timnya dan mengunci kemenangan 4-1 di markas Walsall.

MOTM : Robert Kenedy Nunes do Nascimento #16 (Chelsea F.C)


SUSUNAN PEMAIN


WALSALL XI : Etheridge; O'Connor, Downing, Chambers, Henry, Demetriou, Cook, Lalkovic, Mantom, Sawyers, Bradshaw


CHELSEA XI : Begovic; Ivanovic, Cahill, Terry, Baba Rahman, Ramires, Mikel, Remy, Loftus-Cheek, Kenedy, Falcao


Contact Pusaka Dewa


YM : cs.pusaka88@yahoo.com

YM : cs2.pusaka88@yahoo.com

BBM : 275D0C48

Phone : +6287809876832

Line : Pusakaonline

Twitter : @pusakagroup

G-mail : cs.pusaka@gmail.com

Facebook : Venny Wijaya (Pusaka Online)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar