Minggu, 13 September 2015

Agen Poker Online - FT : Everton 3 - 1 Chelsea

FT : Everton 3 - 1 Chelsea


Agen Poker Online - Juara bertahan Chelsea masih belum bisa lepas dari episode negatif, kali ini The Blues kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Everton.


Steven Naismith menjadi pahlawan tuan rumah, menjadi pemain pengganti di menit awal, pemain asal Skotlandia itu sukses membukukan hat-trick untuk memastikan kemenangan 3-1 atas Chelsea.


Kekalahan ini menjadi yang ketiga bagi skuat asuhan Jose Mourinho musim ini, sementara Everton untuk sementara menembus posisi lima besar berkat tambahan tiga angka.


Babak Pertama 


 Everton dan Chelsea memulai laga dengan agresif, kedua tim langsung melakukan serangan meski masih bisa diredam oleh masing-masing pertahanan.


Tuan rumah terlihat mengalami kerugian ketika Muhamed Besic harus diganti oleh Steven Naismith ketika laga baru menginjak sembilan menit karena cedera. Tetapi, siapa tahu, ternyata pergantian cepat itu memberi dampak sangat positif bagi The Toffees.


Naismith yang baru masuk malah berhasil membuka keunggulan Everton pada menit ke-17. Ia menyambut umpan silang dari Galloway untuk menaklukkan Begovic.


Bahkan lima menit berselang, skor berubah menjadi 2-0 berkat pemain yang sama! Naismith! Kali ini pemain asal Skotlandia tersebut mencetak gol individu sensasional melalui tembakan jarak jauh.


Setelah serangan demi serangan mengalami kebuntuan, The Blues akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan ketika laga menyisakan sembilan menit, tim tamu membutuhkan tembakan istimewa dari jarak sekitar 30 meter oleh Matic untuk menjebol gawang Everton.


Di sisa waktu yang ada, Chelsea terus memberi tekanan untuk mencari gol penyama, tetapi pertahanan kuat Everton memaksa The Blues harus puas tertinggal satu gol saat turun minum.


Babak Kedua


Chelsea berusaha melanjutkan momentum di paruh pertama untuk mencari gol tambahan, tetapi sepuluh menit tanpa peluang berarti, membuat Mourinho melakukan pergantian dengan memasukkan penyerang muda Kennedy menggantikan Obi Mikel.


Ketika laga menginjak satu jam, Everton nyaris mencuri gol ketiga setelah Lukaku melepaskan tembakan dari luar kotak, beruntung Begovic masih cekatan untuk menepis bola dan Terry sigap mengantisipasi bola muntah.


Mou terus berusaha meningkatkan intensitas serangan anak asuhnya, ia kemudian memasukkan Falcao menggantikan Pedro dan beberapa menit kemudian menarik Fabregas untuk diganti dengan Willian.


Namun, meski terus mengurung pertahanan tuan rumah, Chelsea justru kembali kebobolan di menit ke-82. Naismith menuntaskan catatan golnya menjadi hat-trick setelah umpan Barkley kembali ia konversi menjadi gol untuk mengubah skor menjadi 3-1.


Delapan menit tersisa, berhasil diamankan oleh Everton untuk menjaga kemenangan sehingga memaksa The Blues harus pulang dengan tangan hampa.


MOTM : Steven Naismith #14 (Everton)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar