Selasa, 03 Januari 2017

Prediksi Bournemouth vs Arsenal 4 Januari 2017

Prediksi Bournemouth vs Arsenal 4 Januari 2017



Agen Bola Tangkas - Match day ke-20 Liga Inggris , tuan rumah AFC Bournemouth akan menjamu raksasa Arsenal distadium Vitality Stadium (Bournemouth, Dorset) pada Rabu dini hari 3 Jan 2017 pukul 02:45 WIB .


 


Bournemouth berhasil memanfaatkan performa buruk Swansea pada hari Sabtu dengan menghajar tuan rumah  3-0  di Stadion Liberty. Dengan kemenangan ini the Cherries meraih empat kemenangan dan empat kekalahan dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.


Hal ini membuat mereka dalam posisi nyaman di posisi ke-10 di Liga Premier, dan mereka telah berhasil menempatkan jarak 10 poin dari tim  zona degradasi. Ini tampak seperti  bisa menjadi musim yang menjanjikan untuk Bournemouth.


Namun tengah pekan ini harus menghadapi Arsenal sang peringkat ketiga klasemen. Salah satu kekalahan mereka selama beberapa bulan terakhir adalah kala menghadapi Arsenal dengan kekalahan 3-1  di Emirates, dan itu membuat tiga kekalahan dari tiga pertemuan dengan The Gunners sejak  Bournemouth merasakan Liga Premier dalam dua musim terakhir.


 


Arsenal, sementara itu, masih menjadi kandidat jaura Premier League setelah mereka meraih kemenangan 2-0  di kandang atas Crystal Palace, dengan gol pertama dari Olivier Giroud menjadi salah satu calon gol musim ini dicetak dengan cara indah scorpion Kick.


Hal ini membuat lima kemenangan dan dua kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Saat away Gunners menemui beberapa masalah baru-baru ini, dengan menderita kekalahan back to back dari Everton dan Manchester City dengan skor masing-masing 2-1. Sebelum Itu Ozil cs meraih kemenangkan enam kali dan seri dua kali dari delapan pertandingan mereka di laga away.


Hasil yang membawa the Gunners di posisi ketiga klasemen Liga Utama Inggris dengan tiga poin di bawah  Liverpool dan 9 poin dari sang pemuncak Chelsea , Tottenham dan Manchester City Sementara hanya satu poin di belakang mereka.


Giroud menjadi man of the match pada laga tahun baru, tapi keseluruahn musim ini Alexis Sanchez menjadi headlinenya. Pemain depan Chili telah mencatat 12 gol Premier League musim ini dan sembilan gol ia cetak saat away, so ada kemungkinan dalam laga ini ia bisa menambah koleksi golnya.


 

Bournemouth kurang konsisten kala bermain di kandang musim ini. Mereka berhasil meraih kemenangan atas Everton, Liverpool, Leicester tapi bisa kalah dari Southampton dengan skor  3-1 pada bulan Desember Menunjukkan sisi lain dari mereka. The Cherries juga menderita kekalahan dari Sunderland dan Preston di kandang musim ini, dan hanya meraih tiga kali clean sheet kala bermain di kandang.


 


The Cherries masih tanpa Marc Pugh dan Lewis Cook yang cedera. Wilson bisa kembali menjadi starter didepan menggantikan Afobe dengan dukungan dari Stanislas dan Smith sedang tanpa Wilshere yang tak boleh melawan Arsenal, Arter di lapangan tengah bisa ditemani Gosling dan Surman.


 


Arsenal berharap Mesut Ozil, Kieran Gibbs, dan Theo Walcott bisapi  kembali fit, taMathieu Debuchy, Santi Cazorla, dan Per Mertesacker masih absen karena cedera. Mungikin aka nada rotasi dengan Giroud tetap didepan dengan dukungan Sanchez dan Walcott atau Ox dengan Iwobi bersiap ke piala Afrika. Ditengah Coquelin akan ditemani Shaxa dengan Ozil akan bergerak bebas di lini gelandang serang.


 


The Cherries kami prediksi bisa menahan Gunners dengan skor 1-1.


 


Susunan Pemain AFC Bournemouth Vs Arsenal :


AFC Bournemouth :  A. Boruc – S. Francis – C. Daniels – A. Smith – S. Cook – N. Aké – H. Arter – Surman – Stanislas – C. Wilson – Gosling


Arsenal :  P. Čech – K. Gibbs – L. Koscielny – Gabriel Paulista – Bellerín – M. Özil – F. Coquelin – G. Xhaka – A. Sánchez – O. Giroud – A. Iwobi


 


 


Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir AFC Bournemouth Vs Arsenal :


27/11/16 Arsenal 3 – 1 AFC Bournemouth

07/02/16 AFC Bournemouth 0 – 2 Arsenal

29/12/15 Arsenal 2 – 0 AFC Bournemouth


5 Pertandingan Terakhir Bermain AFC Bournemouth :


04/12/16 AFC Bournemouth 4 – 3 Liverpool

10/12/16 Burnley 3 – 2 AFC Bournemouth

14/12/16 AFC Bournemouth 1 – 0 Leicester City

18/12/16 AFC Bournemouth 1 – 3 Southampton

26/12/16 Chelsea 3 – 0 AFC Bournemouth


5 Pertandingan Terakhir Bermain Arsenal :


07/12/16 Basel 1 – 4 Arsenal

10/12/16 Arsenal 3 – 1 Stoke City

14/12/16 Everton 2 – 1 Arsenal

18/12/16 Manchester City 2 – 1 Arsenal

26/12/16 Arsenal 1 – 0 West Bromwich Albion


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar