Senin, 18 Mei 2015

barcelona memang sang juara yang mutlak

barcelona memang sang juara yang mutlak

 Barcelona mengklaim gelar juara La Liga musim 2014-2015, setelah menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 1-0, Senin (18/5/2015) dini hari WIB. Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, mengucapkan selamat kepada Azulgrana.

Satu-satunya gol di Vicente Calderon tercipta melalui aksi megabintang Barcelona, Lionel Messi. Sejatinya, pertandingan berjalan sangat menarik dengan kedua tim saling jual-beli serangan.

Kemenangan Barca atas Atletico seperti pembuktian terhadap banyak pihak yang meragukan kemampuan Azulgrana di musim ini. Seperti diketahui, musim lalu penentuan gelar juara Atletico terjadi setelah menahan imbang Azulgrana di Camp Nou. Meski begitu, Simeone berbesar hati serta menyatakan Neymar dan kawan-kawan adalah juara yang tidak bisa diganggu gugat.

“Pertama-tama, saya mengucapkan selamat kepada juara yang pantas. Barcelona pantas menjuarai La Liga. Saya mengucapkan selamat untuk sang juara dengan tepuk tangan luar biasa. Bagus untuk mereka menjadi juara setelah kegagalan musim lalu. Kami kalah dari kejeniusan Messi,” kata Simeone, mengutip Football-Espana, Senin (18/5/2015).

“Kami masih tiga poin di atas Valencia. Dalam 50 tahun kami memenangi dua gelar. Kami harus bekerja keras. Kami sedang berjuang demi posisi tiga, coba bersaing dengan senjata yang kami miliki. Tapi, kenyataannya kami harus berjuang melawan Valencia dan Sevilla. Siapa pun yang lolos ke Liga Champions adalah tim yang pantas,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar